Ini Alasan Kenapa Orang Gila Gak Mudah Sakit dan Selalu Sehat

55ee459750646_55ee459750ed8

Situshiburan.com – Ketika mendengar kata ‘orang gila’ banyak sekali yang merasa ketakutan atau malah tertawa. Memang orang gila selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Orang gila sering kali dianggap sangat rendah bahkan menjijikan. Padahal, orang gila memiliki keunggulan loh dari pada orang waras atau normal.

Keunggulannya adalah orang gila tidak pernah sakit. Ya, apakah kamu pernah berpikir kenapa orang gila tidak pernah sakit ? Sedangkan kita ketahui bahwa orang gila bisa dibilang hidupnya sangat jorok.

Orang gila tidak memiliki tempat tinggal seperti orang waras, ia tidak punya rumah, tidak punya kasur dan tidak punya segalanya. Ia bisa tidur di mana saja yang ia suka. Ia juga bisa makan makanan apa saja yang ia suka, baik itu kotor ataupun bersih ia tidak pernah peduli.

Lalu, apakah yang membuat orang gila tidak pernah sakit ??

Jawabannya adalah orang gila tak pernah merasa stres. Stresnya orang gila akan membuatnya selalu merasa bahagia. Orang gila tak pernah merasa sedih atau pun susah, ia selalu merasa bahagia meskipun ia tidak memiliki segalanya.

Orang gila selalu merasa bahagia meskipun ia  hidup di jalanan dan tidur di jalanan. Saat ia merasa lapar, ia bisa memakan apa saja yang bisa di makan, seperti roti basi yang ada di tempat sampah atau nasi basi yang dibuang di tempat sampah.

Jika orang waras, ia akan merasa jijik dan enggan memakannya, bahkan orang waras rela tidak makan lalu jatuh sakit dari pada harus makan makanan yang ada di tempat sampah.

Tapi, berbeda dengan orang gila. Ia tidak perduli dengan nasi basi atau nasi busuk. Apa pun ia makan asalkan bisa membuatnya merasa kenyang.

Tak hanya tak mudah sakit, orang gila juga merupakan orang yang lebih mulia loh dari pada orang biasa. Sebab orang gila selalu menerima apa pun yang diberikan oleh Allah. Ia tidak pernah protes dalam hal apa pun. Ia selalu tertawa dan merasa bahagia dengan kehidupannya.

hg

Jadi, mulai sekarang belajarlah menjadi seperti orang gila yang selalu bisa bersyukur atas pemberian Allah.