10 Gambar Meme Kondisi Jantung ini bikin Kamu Ngakak aja Liatnya

https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-kondisi-jantung-ini-kocak-tapi-bikin-dag-dig-dug--171009b.html

Inafeed.com – Jantung adalah salah satu organ tubuh paling vital di dalam tubuh manusia. Ketika jantung bermasalah maka otomatis organ tubuh kita lainnya juga akan bermasalah. Bahkan jantung adalah nyawa manusia. Itulah sebabnya jika kita harus menjaga kesehatan jantung dengan baik.

Dan kali ini ada 10 gambar meme kondisi jantung yang bikin ngakak aja lihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Kalau kamu di posisi ini, apa yang kamu lakukan?

Jantung (gambar:source)

2. Bunyi galon di tengah malem emang ganggu banget ya.

Jantung (gambar:source)

3. Ternyata bapak baru pulang.

Jantung (gambar:source)

4. Duh, bisa dag dig dug der nih.

Jantung (gambar:source)

5. Sumpah deh!

Jantung (gambar:source)

6. Pernah ngelakuin ini nggak?

Jantung (gambar:source)

7. Sakitnya tuh di sini.

Jantung (gambar:source)

8. Penghinaan terhadap jomblo nih.

Jantung (gambar:source)

9. *Tung tala tung tala tung*

Jantung (gambar:source)

10. Emang gitu ya kalau abis nikah?

Jantung (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan