7 Alasan Kenapa Cewek Juga Banyak yang Suka dengan Cowok Jelek

7-alasan-kenapa-wanita-lebih-suka-cowok-bertampang-pas-pasan

Situshiburan.com – Bagi cowok yang memiliki wajah kurang tampan atau tergolong jelek, jangan pernah khawatir. Sebab, saat ini sudah semakin banyak wanita yang memilih pria dengan secara fisik lebih kalah dari dirinya.

Yaps, wajah ganteng ternyata tidak lagi menjadi modal utama untuk mendapatkan pasangan. Modal dengan wajah jelek juga bisa mendapatkan pasangan kok.

Malahan kebanyakan wanita nih ya, sukanya sama cowok jelek alias tidak lebih menarik dari dirinya. Tau apa alasannya ?

Nah, berikut ini ada tujuh alasan kenapa wanita banyak  suka dengan cowok jelek. Penasaran ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Memuja pasangan

Banyak wanita cantik yang memilih pria dengan secara fisik tidak lebih baik dari dirinya. Hal ini karena kebanyakan pria jelek saat mendapatkan wanita cantik pasti akan sangat bersyukur dan lalu memujanya abi-abisan. Jadi, sang wanita tak perlu merasa khawatir dengan pasangannya jatuh cinta pada wanita lain.

2. Lebih perhatian

Punya pacar yang jelek pasti akan sangat diperhatikan, begitulah anggapan para wanita. Sebab, mereka sangat merasa bersyukur hingga menjaga pasangannya dengan penuh perhatian.

3. Nggak jelalatan

Menurut banyak wanita memiliki pasangan yang jelek tidak akan mendapat resiko diselingkuhin. Sebab, pria yang jelek dapat pasangan cantik sudah akan merasa sangat bersyukur sehingga pasangannya saja sudah sangat cukup untuk apa mencari yang lain.

4. Punya kepribadian baik

Karena tidak memiliki wajah yang tampan, para cowok jelek biasanya akan menarik perhatian lawan jenisnya dengan kepribadian mereka yang baik. Kepribadian yang baik dan selera humor yang tinggi biasanya akan menjadi modal kuat untuk menarik lawan jenis.

5. Tidak egois

Mereka yang memiliki wajah tidak ganteng biasanya tidak bersifat egois. Sedangkan  pria yang memiliki wajah tampan, kebanyakan bersifat egois dan sok-sok kegantengan.

6. Tingkat kompetisi lebih rendah

Semua cewek pasti kesal jika pasangannya dilirik oleh cewek lain. Oleh sebab itu, para cewek kebanyakan memilih cowok jelek agar cewek-cewek tidak meliriknya.

7. Rajin cari duit

Selain kepribadian yang baik dijadikan sebagai modal buat narik perhatian lawan jenis, pria jelek juga rajin cari duit dan kebanyakan sampai sukses sehingga ia bisa mendapatkan wanita yang ia inginkan dengan  mudah. Sebab, kebanyakan wanita akan menilai dari pria yang paling utama adalah  kemampanannya.

Nah, itu dia ke tujuh alasan wanita memilih pria jelek sebagai pasangannya. Yang jelek angkat tangan !

 

 

iklan