Wajahnya Cantik, Selebgram ini Wajahnya mirip banget seperti Raisa. Lihat nih 10 Fotonya

https://www.brilio.net/wow/10-foto-adinda-nurdinilla-selebgram-yang-mirip-banget-dengan-raisa-171015p.html

Inafeed.com – Selebgram cantik bernama Adinda Nurdinilla ini bisa dibilang cukup terpopuler. Akun instagramnya kini punya 134 ribu followers.

Kecantikan Adinda juga ternyata tak diragukan lagi. Kulitnya yang bening putih dan mulus ini tentu saja menjadi idaman banyak pria. Bahkan jika diperhatikan secara benar-benar, paras Adinda ini mirip sekali dengan Raisa.

Percaya atau tidak, kali ini ada beberapa koleksi foto selebgram Adinda Nurdinilla yang kecantikannya mirip banget dengan Raisa.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hayo apa yang mirip? Yap, gaya mingkemnya mirip ya, guys!

Mirip Raisa (gambar:source)

2. Tatapan matanya juga nih..

Mirip Raisa (gambar:source)

3. Dengan bibir yang sedikit terbuka kemudian selfie, membuat Adinda makin terlihat seperti Raisa.

Mirip Raisa (gambar:source)

4. Senyum tipisnya ini juga kayak kembar ya keduanya..

Mirip Raisa (gambar:source)

5. Duh, bikin baper cantiknya..

Mirip Raisa (gambar:source)

6. Adinda juga punya rambut tebal dan bergelombang seperti Raisa, lho.

Mirip Raisa (gambar:source)

7. Bikin cowok-cowok naksir ini sih..

Mirip Raisa (gambar:source)

8. Dari samping aja bentuk dan garis rahangnya sama kayak Raisa, ya..

Mirip Raisa (gambar:source)

9. Adinda ini senang menggunakan lipstik warna lembut..

Mirip Raisa (gambar:source)

10. Riasan yang ia gunakan pun seringnya natural dan nggak berlebihan.

Mirip Raisa (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan