Bocah di Vietnam Tunggangi Ular Piton Sepanjang 6 Meter ini Jadi Viral

https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Bocah+Vietnam+Tunggangi+Ular+Piton+Sepanjang+6+Meter-MmKkGa?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a

Inafeed.com – Ular piton dianggap sebagai salah satu ular paling berbahaya di dunia karena bisa membahayakan nyawa manusia yang mendekatinya.

Namun kali ini seorang bocah di Vietnam bisa membuat banyak orang heboh setelah kelakuannya menunggangi ular piton dengan ukuran sebesar 6 meter.

Natizen heboh setelah rekaman video bocah tersebut menyebar di media sosial. Dalam rekaman video tersebut menunjukan seorang anak laki-laki berusia tiga tahun tengah ‘mengendarai’ seekor ular piton.

Dalam sebuah keterangan jika ular sepanjang enam meter tersebut merupakan hewan peliharaan dari orangtua bocah itu.

Bocah laki-laki bernama Truong itu terlihat jika dirinya sama sekali tak menunjukkan rasa takut saat menaiki tubuh ular piton .

Anehnya, kedua orangtua Troung juga tak melarang anak laki-lakinya, padahal ular piton dikenal sebagai jenis yang mampu menelan tubuh manusia.

Bahkan ngerinya lagi, Truong langsung melompat ke tubuh ular seolah-olah tengah menunggangi kuda. Bayangkan jika ular itu strike dan langsung memangsa Truong ?

https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Bocah+Vietnam+Tunggangi+Ular+Piton+Sepanjang+6+Meter-MmKkGa?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a
ular piton (gambar:source)

AksiTruong menunggangi ular piton tersebut terjadi usai banjir bandang yang melanda wilayah Thanh Hoa, Vietnam.

Kejadian tersebut membuatĀ  Bibi dari Truong pun angkat suara, “Bocah itu berumur tiga tahun, dan benar dia sudah ‘menunggangi’ ular piton seberat 80 kilogram.”

“Keluarga kami sudah memelihara ular piton sejak empat tahun yang lalu. Jadi setelah banjir usai, kami sengaja membawa ular itu ke luar rumah untuk bermain di genangan air bekas banjir,” tambahnya.

Bibi dari Truong pun menyebut hal tersebut adalah sesuatu hal yang sudah biasa bagi keluarga mereka.

“Ular piton itu sangat lembut dan jinak. Saat banjir usai, kami sengaja membawanya keluar untuk sekadar bersantai dan bermain bersama,” ujar bibi Truong, seperti yang dilansir dari line.me (18/10/2017).

iklan