Seperti ini 8 Foto Transformasi Aurel Hermansyah, Dulu Polos kini Secantik Bidadari. Mau Liat

http://wow.tribunnews.com/2017/10/17/8-foto-transformasi-aurel-hermansyah-dulu-polos-kini-bak-bidadari-kahyangan?page=all

Inafeed.com – Transformasi dari penampilan Aurel Hermansyah memang seringkali menjadi perbincangan publik. Bahkan pernah beredar kabar jika Aurel telah melakukan totok wajah hingga operasi plastik yang bisa membuat penampilan wajahnya berubah drastis.

Aurel yang merupakan putri dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini dulunya punya penampilan yang gendut, hitam bahkan pipi yang chubby. Tapi sekarang, setelah tinggal dengan Ashanty yang merupakan istri kedua Anang Hermansyah setelah bercerai dengan Krisdayanti ini penampilan Aurel berubah drastis.

Bahkan kini, Aurel menjadi terpopuler setelah berkarier di dunia tarik suara. Dirinya juga menjadi salah satu selebgram Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia 8 transformasi Aurel Hermansyah yang dulunya polos sekarang secantik bidadari. Check it Out !

1. Nih…saat Aurel masih kecill banget.. Bibirnya gitu banget sih dek?

Aurel Hermansyah (gambar:source)

2. Agak besar dikit udah suka foto…Mirip mamanya yah?

Aurel Hermansyah (gambar:source)

3. Masih polos dan kecil..Aurel seneng ikut papa mamanya ke berbagai acara. Bareng sama adiknya juga

Aurel Hermansyah (gambar:source)
Aurel Hermansyah (gambar:source)

4. Bersama mama Ashanty… Wah..makin dewasa Aurel mulai memperhatikan rambutnya ya. Tapi masih polos nih, belum bling-bling

Aurel Hermansyah (gambar:source)

5. Mulai menggunakan make up, Aurel juga debut jadi penyanyi dan mewarisi bakat dari ayah dan ibunya. Tambah PD nih!

Aurel Hermansyah (gambar:source)

6. Dari hari ke hari, Aurel semakin bikin pangling! Bahkan ia sempatdibilang oplas loh gara-gara perubahannya ini.

5. Mulai menggunakan make up, Aurel juga debut jadi penyanyi dan mewarisi bakat dari ayah dan ibunya. Tambah PD nih!

Aurel Hermansyah (gambar:source)

6. Dari hari ke hari, Aurel semakin bikin pangling! Bahkan ia sempatdibilang oplas loh gara-gara perubahannya ini.

Aurel Hermansyah (gambar:source)

7. Nah, ini dia penampilan terbaru Aurel! Makin langsing dan rambutnya makin cantik dan sehat. Gimana? Beda banget nggak nih?

Aurel Hermansyah (gambar:source)
Aurel Hermansyah (gambar:source)

8. Seperti princes

Aurel Hermansyah (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?

iklan