Kenalan di Media Sosial, Cowok ini Minta kirim Foto Full Body, tapi Pria ini Kaget dan Merasa Tertipu

https://www.brilio.net/duh/minta-foto-sebadan-kenalan-di-medsos-pria-ini-kena-tipu-mentah-mentah-171019o.html

Inafeed.com – Media sosial adalah jendela dunia maya yang begitu luas. Banyaknya pengguna akun media sosial di dunia ini membuat seseorang punya banyak teman.

Selain sebagai salah satu tempat berbagi keluh kesah, media sosial juga bisa dijadikan sebagai salah satu tempat pencarian jodoh.

Percaya atau tidak jika hanya dengan sistem kenalan di media sosial yang ditunjukan dengan foto profil saja bisa bikin banyak orang jatuh cinta hingga percakapan pun berlanjut ke pembicaraan seirus.

Dan kali ini ada sebuah kisah dari seorang natizen pria yang mengaku telah jatuh cinta dengan teman media sosialnya.

Si lelaki berniat meminta foto si wanita lewat aplikasi perpesanan instan. Awalnya si wanita mengirim foto close up lengkap dengan hijab dan makeup yang membuatnya tampak manis. Si pria pun memujinya.

“Cantik macam Nora Danish,” puji si pria.

Dan karena timbul rasa kagum, pria tersebut kemudian meminta si wanita untuk mengirim foto full body atau sebadan. Tapi apa yang didapatnya kemudian malah membuat syok. Karena ternyata foto bagian bawah yang tadi terpotong saat mengirim foto pertama menunjukkan kalau dia adalah pria.

banci (gambar:source)

Foto close up tesebut seakan menjadi bencana bagi si pria karena sudah menjadi korban penipuan. Pria yang awalnya jatuh cinta hingga berniat menjadikan si wanita calon istri malah akhirnya nyebut amit-amit jabang bayi deh karena dirinya telah mengagumi seorang banci.

iklan