5 Alasan Sebaiknya Kamu Jangan Lagi Ingat Mantan Pacar

images

Situshiburan.com – Apakah saat ini kamu masih suka mengingat mantan pacarmu ? Jika iya, sebaiknya kamu harus baca tulisan ini dech. Soalnya dalam tulisan ini akan dijelaskan secara rinci kenapa kamu tidak boleh lagi mengingat mantan kamu setelah putus.

Ada beberapa alasan yang akan kamu tahu di sini, dan kamu tidak akan mengingat mantan kamu lagi jika kamu tahu alasan-alasannya.

Nah, seperti dilansir Pulsk.com, inilah dia ke lima alasannya.

1. Hidup Jadi Tidak tenang

Jika kamu terus mengingat mantan kamu, maka hidup kamu tidak akan menjadi tenang. Karena pikiran kamu akan terus dibayang-bayangi harapan dia akan meminta balikan dengan kamu.

2. Selalu Galau setiap Hari

Galau setiap hari adalah hal yang akan kamu alami. Sebab, kamu akan terus merasa sakit hati saat melihat mantan kamu jalan sama orang lain. Kamu akan merasa galau setiap hari dan terus memikirkan harapan yang tak pernah kamu dapatkan.

3. Susah dapat kekasih baru

Jika kamu masih suka ingat mantan kamu, kamu akan susah dapat kekasih baru. Sebab, kamu akan sulit membuka hati untuk orang lain, yang ada didalam hati kamu hanya sang mantan sehingga kamu sulit menerima orang baru di hati kamu.

4. Bikin Gemuk

Biasanya galau bikin seseorang jadi suka makan. Untuk menghilangkan rasa galau biasanya banyak orang suka makan, mereka akan melampiaskan amarahnya dengan menyantap makanan sebanyak-banyaknya.

5. Melewatka hal hal seru

Galau bisa bikin kamu suka mengurung diri, dan akhirnya kehilang hal-hal seru bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk itu, sebaiknya berhenti dech ingat si mantan. Atau kamu akan mengalami hal-hal di atas dan yang terjadi malah merusak hidup kamu.