Curhatan Mulan Jameela soal Haters ini bikin Kamu Ikut sedih!

https://www.brilio.net/selebritis/curhatan-mulan-jameela-soal-haters-ini-bikin-ikutan-sedih-171023n.html

Inafeed.com – Mulan Jemela menjadi salah satu selebriti yang tak henti-hentinya mendapatkan banyak komentar pedas dari para haters. Pasalnya, Mulan mendapatkan banyak bullyan dan cibiran natizen setelah dirinya menikah dengan Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami sahabat duetnya sendiri Maia Estianty.

Saking banyaknya haters di akun media sosialnya dikabarkan jika pada tahun 2015, Mulan sempat mengganti akun Instagramnya.

Mulan pun mulai angkat bicara soal haters yang terus menganggu hidupnya. Dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir, saat ditanya pendapat Mulan soal haters, Mulan malah kebingungan.

“Saya aja bingung kok ada haters ya di dunia ini. Tapi namanya kalau misalnya kita mikir hidup ya hidup itu tidak selamanya enak pasti ada nggak enaknya. Putih ada hitam, kanan ada kiri, atas ada bawah, jadi sama seperti ini ada orang ada suka ada orang tidak suka. Orang yang nggak suka dinamakan haters. Buat aku maknanya ya udah lah mereka haters ya mereka jadi diri mereka sendiri,” ungkap Mulan, seperti yang dilansir dari Brilio.net (23/10/2017).

Mulan juga melanjutkan mengenai tindakannya terhadap komentar negatif dari para haters.

Menurutnya yang penting, “aku tetap jadi diri aku sendiri. Ibunya anak-anak, istrinya dari suamiku, seorang penyanyi yang bisa kasih karya untuk orang banyak. udah itu aja. Sebenarnya makna haters itu harus nanya ke mereka sendiri karena mereka yang memilih menjadi haters”, pungkasnya.

Dan pada akhirnya, curhatan Mulan ini menjadi perhatian banyak natizen. Video tersebut telah dibagikan 290 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar. Ada yang positif ada pula yang bernada negatif.

@mayyylan yang mendukung para haters dengan menulis, “Pacar direbut sahabat aja gw sakitnya kaya apa kali, apalagi ini, ya wajarlah ya kalo netijen murka”.

@wahsapt : “Bukan ngebelain si mahbun sih.. tpi knp yg di salahin cm si mahbun? Knp haters gak ngebully si botak? Kan prselingkuhan itu bkn trjdi hny krn 1 org tpi kan dua org yg saling gat*l.. hrsx si botak jg di bully hbis2an biar adil..”

So, gimana menurut komentar kamu guys ?

iklan