Undangan Pernikahan ini Bikin Heboh, Mempelai wanitanya malah jadi perbincangan. Mau Tahu Kenapa?

http://bogor.tribunnews.com/2017/10/24/undangan-pernikahan-ini-bikin-heboh-tamu-kaget-saat-baca-sosok-mempelai-wanita?page=all

Inafeed.com – Natizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan kisah pernikahan yang terjadi di Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Salah satu hal yang membuat mereka heboh yakni terlihat pada keunikannya dari undangan pernikahan yang disebar keluarga mempelai.

Dilansir dari Twitter Twitter @KiraraAmber, ada yang berbeda dengan model undangan pernikahan ini. Jika dilihat sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto undangan tersebut.

Namun setelah dibaca, ternyata diundangan tersebut dituliskan satu nama mempelai pria dan dua mempelai wanita. Ini artinya, pria ini menikahi dua wanita sekaligus.

http://bogor.tribunnews.com/2017/10/24/undangan-pernikahan-ini-bikin-heboh-tamu-kaget-saat-baca-sosok-mempelai-wanita?page=all
undangan (gambar:source)

Diketahui bila acara pernikahan tersebut akan diselenggarakan pada awal November. Akad nikah dilakukan dalam waktu yang berbeda, namun resepsi pernikahan bersamaan.

Masih dari tulisan dalam undangan tersebut, acara pernikahan akan dilaksanakan di Desa Lumpatan II, yang mana merupakan salah satu desa di kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut menyita perhatian natizen dan dibanjiri banyak komentar.

@Rifandi Radityahmadā€¸ “Menang lotre kali ya…”

@NitaSellya “untuk tau kepastiannya, kujadi ingin hadir”

@Noor A. Bunah “Wuih (emoticon tangan besar)

Wah, keren ni cowok bisa menikah dengan dua wanita sekaligus. Gimana menurut kamu guys ?

iklan