Maling Motor ini Tewas dikeroyok Masa, Keluarga Malah Gak Mau Urusi Jenazanya. Ternyata ini Alasannya

Inafeed.co – Ketika maling ketangkap basah warga maka hal yang mengerikan pun akan terjadi yakni kena keroyok ramai ramai, aksi main hakim sendiri ini terjadi karena warga resah dengan tingkah si maling, jika maling gak cepat di amankan polisi maka bisa saja maling tersebut tewas kena keroyok.

Nah hak ini pun terjadi pada sorang pria bernama Khoirul Purnomo (30), pencuri motor yang mengalami luka parah di bagian kepala akhirnya tewas pada Sabtu (9/12/2017).

Sebelum tewas sebenarnya pria ini sempat di bawa kerumah sakit, namun karena luka di bagian kepala yang cukup seius akhirnya pria ini pun menghembuskan napas terakhirnya.

Nah ada yang sedikit ganjil, ketika Purnomo sudah tewas ternyata pihak keluarga malah gak mau mengurusi Jenazahnya, lah kira kira kenapa ini ya ???

Polisi pun menjelaskan alasan kenapa keluagra menolah urusi jenazah Purnomo.

AKP Maryono juga menjelaskan  bahwa ihak keluarga Khoirul enggan mengurusi jenazah anggota keluarganya tersebut. Pasalnya, ucap AKP Maryono, Khoirul kerap menipu dan mengambil motor milik keluarganya.

Sudah kami hubungi keluarganya dan tadi pagi (kemarin), ayahnya datang. Namun, ia tak bersedia membawa jenazah Khoirul. Alasannya karena sakit hati. jadi mereka menyerahkan pemakamannya pada kami,” terang AKP Maryono seperti dikutip dari suratkabar.id.