Hebat, Luar Biasa Pria ini Gak Mati Walaupun Dua Kali Terkena Bom Atom

ng30

Situshiburan.com – Hebat, seorang pria yang bernama Tsutomu Yamaguchi tidak mati walau[in sudah dua kali terkena bom atom. Tsutomu Yamaguchi adalah seorang karyawan Mitsubishi Heavy Industries perancang kapal tanker minyak.

Ia bertugas selama tiga bulan di Hiroshima pada Agustus 1945. Ia berencana akan pulang ke rumahnya di Nagasaki pada tanggal 6 Agustus. Tapi sebelum pulang ia malah menyaksikan  pesawat mengebom di atas kota.

Setelah melihat pesawat pengebom tersebut ia melihat cahaya  yang menyilaukan dan diringi dengan suara , angin dan juga udara yang panas.

Sinar yang menyilaukan itu telah membutakan matanya, dan suara tersebut telah merusak pendengarannya. Tak hanya itu, ia juga terlempar ke ladang Kentang yang tak jauh dari sana.  Ia juga mengalami luka bakar di bagian atas tubuhnya akibat bom atom tersebut.

nag2

Namun, tak terjadi apa-apa padanya, bahkan ia sempat bermalam di  tempat perlindungan bersama teman-temannya. Tak hanya itu, ia pun bisa pergi ke stasiun dan berenang melewati  sungai yang penuh dengan korban bom, hingga sampai ke rumahnya.

Sesampai di rumah ia pun segera ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Luka yang dialaminya ternyata tidak terlalu parah, ia pun bisa kembali bekerja pada tanggal 9 Agustus.

Banyak orang yang tak percaya dengan kisah yang dialaminya. Dan saat ia mendengar suara sirine meraung, untuk kedua kalinya ia melihat sinar yang membutakan matanya, tapi ia tidak mengalami luka fisik lagi.

Meskipun sudah terkena bom dua kali ternyata umurnya masih panjang, hingga pada usia 93 tahun ia meninggal dunia.

 

iklan