Ini Nih 5 Orang Biasa yang sangat Viral di Tahun 2017

INAfeed.com – Selama 2017 sudah banyak kejadian kejadian viral yang terjadi, mulai dari yang bikin heboh hingga yang membuat haru sudah banyak terjadi di media sosial.

Kali ini kita akan membahas orang orang biasa yang mendadak jadi heboh atau viral di media sosial, walaupun mereka biasa aja tapi karena kelebihan atau sesuatu yang wow yang ada pada diri mereka sehingga mereka menjadi sangat dibicarakan di media sosial.

Nah berikut 5 Orang paling viral sepanjang 2017 seperti di kutip dari brilio.net liat yuk.

1. Dimas

via: tribunnews.com

Viralnya video kocak Dimas ternyata mendatangkan rezeki baginya. Dimas diajak bermain di sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sinetron tersebut Dimas memerankan dirinya sendiri yang tergila-gila dengan Mbak Ruroh.

2. Mbah Ujang, pemulung berusia seabad yang bisa bicara 5 bahasa.

mbah ujang via:brilio.net

Kakek yang sehari-hari memenuhi hidup dari memulung barang bekas ini ingat betul ketika Jepang datang ke Indonesia dirinya masih muda. Kini, kira-kira usia Mbah Ujang telah mencapai seabad. Mendadak viral, Mbah Ujang sempat diundang ke salah satu program acara talkcshow di televisi swasta nasional.

3. Husnul Khotimah, guru yang viral karena #dybalamask.

via: brilio.net

Guru asal Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yang bikin pemain Juventus, Paulo Dybala terkesan saat ini sedang sangat dicari-cari. Fotonya saat mengajak siswanya berpose selebrasi #dybalamask langsung booming hingga diliput berbagai media.

4. Daniel Paspampres ganteng.

via: brilio.net

Anggota paspampres yang mengawal mobil Jokowi saat memasuki tempat pernikahan sukses mengambil hati warganet cewek. Pria bernama Daniel Darryan ini dalam sekejap menjadi cowok paling hits di dunia media sosial.

5. Selmadena.

via: brilio.net

Banyak yang menyebut jika kisah Selmadena dan Baihaqy sebagai pernikahan realistis. Perempuan asal Jogja itu dihadapkan pada pilihan, menerima pinangan putra Amien Rais atas tetap mempertahankan hubungan Long Distance Relationship dengan pacarnya yang sudah ia jalin beberapa lama. Selma pun akhirnya memilih untuk menikah dengan Haqy. Pernikahannya yang mewah pun menyita perhatian.

iklan