Sopir Tertidur, Saat Bangun Tiba Tiba Truknya yang Penuh dengan Muatan Berada di Tempat yang Mustahil di Masuki

Inafeed.com – Kejadian mobil atau kendaraan tiba tiba kesasar ketempat yang gak biasa kembali terdjadi, kali ini sebuah Truk besar yang penuh akan muatan tiba tiba berada di tempat yang gak semestianya kejadian ini pun mulai di kait kaitkan dengan hal miastik, benarkah mobil truk ini dipindadhkan hantu ?

Seorang warganet pemiliik akun Trie membagikan cerita tersebut ke beranda Facebook.

via: facebook.com

Begini Ceritanya:

Aneeeh…!!, Sebuah truk trailer sarat muatan, mendadak nyasar di kantor PPNP Kota Pekalongan, sejak rabu malam. Truk bernomor polisi B 9011 SEH, menurut logika tidak masuk akal bisa masuk ke lokasi ini, karena harus melewati palang gapuro dikantor tersebut. Menurut Suparman (61) yang mengemudikan truk ini mengaku, dirinya dalam kondisi tertidur sejak dilokasi terakhir Pemalang. Dirinya kaget saat bangun pada Kamis pagi, karena truk yang hendak dibawanya ke Surabaya tersebut tiba-tiba berada diparkiran kantor PPNP kota Pekalongan. Menurutnya dalam mimpi, dirinya mengemudikan kendaraan seperti biasa, melintasi jalur pantura. Namun anehnya, kendaraannya tiba di lokasi tersebut, yang notabene jauh dari jalur pantura dan dekat dengan pantai,”¬†tulis Trie dikutip Jumat (22/12).

Seperti dikutip dari brilio.net  Sopir truk bernama Suparman bercerita jika ia sedang bermimpi saat membawa truk tersebut. Kantor PPNP yang menjadi lokasi truk nyasar ditengarai terletak jauh dari jalur pantura dan dekat dengan pantai.

Saat ini, petugas unit Laka Satlantas Polres Pekalongan Kota tengah menangani dan menyelidiki kasus ini. Petugas terpaksa memotong palang gapura kantor PPNP untuk evakuasi truk.

iklan