Gadis SMA ini Curhat Ceritakan Temannya Yang Pelit, Karena ada yang unik Membuat Ceritanya Jadi Viral

Inafeed.com – Selalu ada aja cerita baru di media sosial yang menarik banyak perhatian warganet salah satunya yang baru baru ini adalah curhatan sorang gadis SMA yang meceritakan betapa pelitnya temannya dengan membuat sebuah video yang di unggah di akun Istagram miliknya.

Dalam video tersebut, si gadis menceritakan tentang temannya yang enggan berbagi minuman padanya.

Ternyata gadis ini bernama Anisa (17) dan mempunyai nama lain Neng Otun. Dalam instagramnya ia menggunakan nama @otuuun untuk user name nya.

Dalam video itu terlihat Anisa berbicara dalam bahasa Sunda.

Miss Tweet‏: Ngomong apa sih ?

Ade Nabila‏: lagi ngomongin selang yg dipake bapaknya nyuci motor. Matanya, hampir putih semua. XD.

Uci: bibirnya kudu digituin bnget yak.

tetehna9a‏: Dikasih selang agar ngagolontor banget sis.

tvsya: Bhahahahahaa.

silviaalpsyr: Asli ngakak. Bibir kontrol nak.

tuanaldisuherlandi: Video ini jangan di hapus, setelah kamu usia 25 keatas liat lagi video ini, betapa menggelikannya. Hahahaha.

annishaugustin: Tolong ditranslate wkwk.

alam_nugrah: Iya betul, tumpahin aja semuanya ke mukanya neng sekalian lah.

chacaarsyi: NGAKAKKKK AING MAH SUMPAH.

epikurniaa: Iya, iya, terserah dede aja, Teteh mah dahinya banget pas merhatiin nya juga.

mahayana7: hahaaaa ini original lucu pisaaaaaaaan.. hahaaaa.

s_rnaaaa: Neng itu muka tolong kondisikan… ini ngakak sampe sampe sakit perut.

Miss Tweet‏: Ngomong apa sih ?

Ade Nabila‏: lagi ngomongin selang yg dipake bapaknya nyuci motor. Matanya, hampir putih semua. XD.

Uci: bibirnya kudu digituin bnget yak.

tetehna9a‏: Dikasih selang agar ngagolontor banget sis.

tvsya: Bhahahahahaa.

silviaalpsyr: Asli ngakak. Bibir kontrol nak.

tuanaldisuherlandi: Video ini jangan di hapus, setelah kamu usia 25 keatas liat lagi video ini, betapa menggelikannya. Hahahaha.

annishaugustin: Tolong ditranslate wkwk.

alam_nugrah: Iya betul, tumpahin aja semuanya ke mukanya neng sekalian lah.

chacaarsyi: NGAKAKKKK AING MAH SUMPAH.

epikurniaa: Iya, iya, terserah dede aja, Teteh mah dahinya banget pas merhatiin nya juga.

mahayana7: hahaaaa ini original lucu pisaaaaaaaan.. hahaaaa.

s_rnaaaa: Neng itu muka tolong kondisikan… ini ngakak sampe sampe sakit perut.

“Nah, kira-kira begini terjemahan bahasa Indonesianya:
Nih ya jadi aku mau cerita. Tadi di sekolah, temenku tuh jajan es, es yang diseduh gitu. Aku kan haus ya, hey bagi dikit dong, kata aku.

Lha kok (pas minum) sedotannya malah dipencet, hmmmm… airnya gak keluar sedikit pun, tapi tenang, gak apa-apa aku mah gak akan balas dendam ke dia.

Jadi suatu saat kalau dia mau minta (minuman) ke aku, aku akan kasih dia selang, selang yang suka dipakai ayah aku nyuci motor, supaya airnya ngegelontor semua ke muka dia.”

Video tersebut pun menuai banyak komentar seperti berikut:

Miss Tweet‏: Ngomong apa sih ?

Ade Nabila‏: lagi ngomongin selang yg dipake bapaknya nyuci motor. Matanya, hampir putih semua. XD.

Uci: bibirnya kudu digituin bnget yak.

tetehna9a‏: Dikasih selang agar ngagolontor banget sis.

tvsya: Bhahahahahaa.

silviaalpsyr: Asli ngakak. Bibir kontrol nak.

tuanaldisuherlandi: Video ini jangan di hapus, setelah kamu usia 25 keatas liat lagi video ini, betapa menggelikannya. Hahahaha.

annishaugustin: Tolong ditranslate wkwk.

alam_nugrah: Iya betul, tumpahin aja semuanya ke mukanya neng sekalian lah.

chacaarsyi: NGAKAKKKK AING MAH SUMPAH.

epikurniaa: Iya, iya, terserah dede aja, Teteh mah dahinya banget pas merhatiin nya juga.

mahayana7: hahaaaa ini original lucu pisaaaaaaaan.. hahaaaa.

s_rnaaaa: Neng itu muka tolong kondisikan… ini ngakak sampe sampe sakit perut.

laysha_eriely_elmaolshop: Untung gak pipa paralon.