Cewek Muslim Perlu Waspada, Kini Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tanpa Busana

12006187_10156363363060179_8388516062157082433_n

Situshiburan.com – Menggunakan jilbab bermotif menjadi trend masa kini. Hampir semua wanita menggunakan jilbab yang bermacam-macam motif. Itu memang tidak salah, tapi wanita harus berhati-hati sebab kini sedang beredar jilbab dengan motif wanita tanpa busana atau telanjang.

Jilbab dengan motif wanita telanjang ini sudah ditemukan oleh seorang wanita di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Wanita tersebut bernama Dewi Lubis,  ia tak sengaja menemukan jilbab bermotif wanita telanjang itu. Jilbab itu juga sudah dipakainya, tapi untunglah ia segera menyadarinya. Jilbab yang baru sekali dipakainya itu, langsung tidak pernah dipakainya lagi karena motifnya yang baru ia ketahui.

“Jilbabnya sempat saya pakai. Tapi saya tidak menyadari kalau gambarnya justru orang telanjang. Setelah tahu, saya tidak pernah pakai lagi,” kata Dewi, seperti dilansir Sebarkanlah.com.

jilbab-porno

Jika dilihat dengan sekilas memang tidak terlihat motif wanita telanjang tersebut, tapi jika dilihat dari dekat maka akan terlihat gambar dua wanita telanjang. Gambar tersebut berada di tepi kain, diantara dua garis. Tak hanya itu motif pria telanjang sedang mengarahkan panahnya ke ataspun juga ada di jilbab tersebut.

Dewi sendiri tidak tahu dari mana asal jilbab tersebut. Ia membelinya di sebuah Mall di Kota Padang Sidempuan. Tapi saat ini MUI sudah mengeluarkan larangan untuk para penjual jilbab agar tidak lagi menjual jilbab bermotif yang sama.

“Kami akan menyelidiki darimana muasalnya jilbab ini. Kami minta para pedagang untuk tidak menjualnya lagi,” kata Zulfan Efendi Hasibuan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Sidempuan.

MUI juga telah meminta kepolisian untuk mengusut masalah tersebut.

 

iklan