Dulu Terkenal, 5 Artis ini Sekarang Nasibnya Berubah drastis. Ada yang Jadi Petani

Inafeed – Bagi sebagian orang, menjalani profesi sebagai artis tentu menyenangkan. Karena selain mendapat penghasilan besar, juga bisa terkenal dan jadi sorotan masyarakat. Tapi kenyataannya menjadi artis tak seindah itu.

Ketatnya persaingan serta banyaknya artis pendatang baru membuat beberapa dari mereka harus terdepak dari dunia hiburan.

Alhasil, mereka pun harus menjalani profesi lain untuk menyambung hidup. Ada yang beralih ke politik, hingga petani. Berikut ini 5 artis yang menjalani profesi tak biasa usai terdepak dari dunia hiburan, dilansir Sripoku.com.

1.Gilbert Jason Marciano

via: tribunnews.com

Adik dari artis cantik Marissa Jeffryna ini dahulu menjadi aktor muda yang dielu-elukan para remaja 90an.

Namun seiring berjalannya waktu, kariernya di dunia hiburan kian memadam hingga akhirnya ia menggeluti bidang hukum dan menjadi pengacara.

Tapi kasus yang ditangani Jason pun tak pernah diliput oleh media.

2.Maissy

via: tribunnews.com

Penyanyi cilik ini juga hengkang dari dunia hiburan. Setelah tak menggeluti kariernya sebagai penyanyi, Maissy pun menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran salah satu kampus ternama tanah air, Universitas Indonesia (UI).

Kini, Maissy telah bekerja di salah satu rumah sakit di Jakarta.

3.Joshua Suherman

via: google.com

Tak seperti kedua selebriti di atas, karier Joshua Suherman di dunia hiburan masih dapat diharapkan. Meski tak sepadat dahulu, tapi ia sesekali kerap diundang di berbagai program acara di stasiun televisi.

Di tengah kesepian itu, Jojo, sapaan akrabnya, akhirnya menjajali profesi yang tengah digandrungi para anak muda saat ini, yakni Youtuber.

Tapi sayangnya, beberapa waktu lalu pengikutnya di Twitter mengungkapkan kekecewaannya terhadap Joshua karena konten Youtube-nya sangat membosankan.

4.Ira Riswana

via: tribunnews.com

Artis yang sempat tenar di era 90-an ini bahkan tak pernah lagi terekspos media. Belakangan, jebolan Gadis Sampul 1994ini diketahui menjalani profesi tak biasa, sebagai penata rias jenazah.

5.Ken Ken Wiro Sableng

via: google.com

Meski sinetron yang dibintanginya sempat mendapat rating tinggi, tapi ternyata hal itu tak menjamin kesuksesan kariernya di dunia hiburan.

Ia pun akhirnya harus banting setir menjadi seorang petani. Sempat dikabarkan juga dirinya menggunakan kursi roda untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.