10 Foto Orang Yang Kelewat Santai Ini Bikin Bengong Yang Liat Padahal di Sekelilingnya Lagi Ada Hal Yang Gak Biasa

inaFeed – Santai merupakan hal yang paling nyaman dilakukan oleh setiap orang karena dengan bersantai segala aktifitas yang membosannkan akan hilang namun kalau terlalu santai juga gak bagus sebab banyak pekerjaan yang pastinya akan menunpuk.

Santai sebenarya sih boleh boleh aja dikala waktu luang bersantai meruakan hal yang mengasikan dan menyenagkan apalagi bersantai dengan keluarga, teman, atau dengan pacar pasti asik banget ya.

Namun ada beberapa orang yang kelewat santai padahal disekitar mereka sedang terjadi hal hal yang gak biasa banget untuk bersantai dan momen mereka berhasil tertangkap kamera dan tersebar di interet akibatnya banyak komentar unik yang terjadi.

Berikut ini potret mereka yang klewat santai jadi bikin tepuk jidat melihatnya, melansir dari palingseru.com.

1.Nah lho, duduk di tengah genangan air. Nggak bisa dibayangin deh kalau di dalam air itu ada makhluk menyeramkan, hiiii!

via: pulsk.com

2.Santai sih santai, tapi nggak lepas sandal juga kali, Kek.

via: pulsk.com

3.Ini lagi, dikira lagi musim panas kali ya.

via: pulsk.com

4.Tetap santai meski berpenampilan berbeda sendiri.

via: pulsk.com

5.Motivasi hari ini, perbedaan itu nggak masalah asalkan kita tetap bisa belajar.

via: pulsk.com

6.Santai kayak di pantai~

via: pulsk.com

7.Waduh, udah kayak punya sembilan nyawa aja.

via: pulsk.com

8.”Bodo amat, yang penting gue bahagia,” kata si cowok ini.

via: pulsk.com

9.Anggap aja seperti rumah sendiri.

via: pulsk.com

10.Biar kesannya nggak pilih kasih gitu lho.

via: pulsk.com

Ada banyak tipe manusia di dunia ini, ada yang serius, santai, suka bercanda, dan lain sebagainya. Itu memang menjadi hak dan pilihan setiap orang, tapi untuk tipe orang yang santai sebaiknya juga harus mengendalikan diri.