7 Ibu Paling Unik dan Tidak Biasa di Dunia Dijamin Bikin Kamu Heran

4

Situshiburan.com – Ibu adalah sosok yang paling dimulia kan di dunia ini. Semua orang akan hormat ketika mendengar kata ibu. Semua anak akan tertunduk ketika mendengar cerita tentang ibu. Ibu merupakan sosok yang paling dihormati, sehingga setiap tahunya semua anak akan merayakan hari ibu, yang jatuh tepat pada tanggal 22 Desember.

Semua ibu akan digambarkan sebagai sosok yang paling berjasa dan juga sering disebut sebagai malaikat bagi anak-anak. Tapi, kamu perlu tau bahwa di dunia ini ada sosok ibu yang tidak biasa dan berbeda dengan sosok ibu yang lainnya.

Sosok ibu yang akan kita bahas ini adalah sosok yang  sangat unik dan bisa membuat kamu merasa terheran-heran ketika tahu tentangnya.

Lalu, seperti apa ya sosok ibu yang dikatakan tak biasa ini ?

Semuanya pasti udah mau tau banget, jadi tunggu apa lagi langsung aja yuk, kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Lina Medina, Ibu Paling Muda di Dunia

1

Ibu tak biasa yang pertama adalah Lina Medina, yang merupakan ibu paling muda didunia. Lina melahirkan seorang bayi pada usia 5 tahun 7 bulan. Luar biasa bukan ? Semua orang pasti tidak percaya ini, tapi ini benar-benar terjadi. Semua keluarga Lina juga tak menyangka Lina hamil. Awalnya keluarga Lina menduga Lina terkenal tumor ganas karena perutnya yang membesar.

Tapi setelah diperiksa ke dokter ternyata Lina sudah mengandung selama 7 bulan. Lina pun melahirkan dengan cara cesar karena tidak memungkinkan untuk melahirkan secara normal. Sang ayah pun sempat dituduh sebagai pelaku yang menghamili Lina, tapi tidak ada bukti yang menguatkan sehingga ayahnya lepas dari tuduhan tersebut.

2. Thomas Beatie, Pria Pertama di Dunia yang Pernah Melahirkan

2

Pria melahirkan adalah hal yang tidak mungkin terjadi, karena sudah takdirnya jika hanya wanita yang bisa melahirkan. Tapi, Thomas Beatie menjadi seorang pria pertama di dunia yang melahirkan. Thomas ternyata merupakan seorang transgender yang mengubah dirinya sebagai lelaki. Saat menikah sang istri ternyata tidak subur sehingga sering mengalami keguguran ketika hamil dengan teknik inseminasi.

Thomas pun berinisiatif untuk menggantikan sang istri mengandung dengan teknik yang sama. Hingga akhirnya berhasil dan mereka memiliki tiga orang anak. Sayangnya hubungan pernikahan mereka tidak panjang, mereka akhrnya berpisah dan Thomas harus mengasuh ke tiga anaknya sendirian.

3. Stacey Herald, Ibu Paling Mini Se-Dunia

3

Stacey Herald adalah seorang ibu paling kecil di dunia, ia hanya memiliki tinggi sekitar 2 kaki 4 inchi. Stacey diketahui terkena penyakit Osteogenisis Imperfecta yang menyebabkan pertumbuhannya terjadi dengan tidak sempurna dan tubuhnya juga sangat rapuh.

Namun, meskipun begitu Stacey tidak takut untuk melahirkan yang bisa saja merenggut nyawanya. Ia berhasil melahirkan 3 orang anak , dimana dua anaknya terkena penyakit yang sama seperti dirinya. Tapi keyakinannya dengan sang suami membuatnya lebih kuat untuk membesarkan anak-anaknya.

4. Elizabeth Buttle, Ibu dengan Jarak Usia Kelahiran Anak yang Ekstrem

4

Elizabeth Buttle adalah seorang ibu yang memiliki dua anak dengan jarak usia yang terpaut sangat jauh. Diketahui anak pertama Elizebeth lahir pada tahun 1956 dan anak keduanya lahir pada tahun 1997. Perbedaan usia kakak beradik ini sekitar 41 tahun. Uniknya, sang kakak memiliki anak yang usianya jauh lebih tua dibandingkan adiknya sendiri.

5. Rajo Devi Lohan, Ibu Baru Paling Tua di Dunia

5

Rajo Devi Lohan adalah ibu paling tua didunia ini. Sebab, ia melahirkan saat usianya sudah mencapai 70 tahun. Wanita ini tidak memiliki anak selama 40 tahun pernikahannya, tapi saat tubuhnya sudah mulai renta, ia baru diberi kepercayaan untuk melahirkan seorang bayi laki-laki.

6. Wife of Feodor, Ibu Paling Produktif Sepanjang Sejarah

6

Feodor Vassilyev adalah seorang ayah yang memiliki anak paling banyak dalam sejarah. Dengan istri pertamanya ia dikaruniai anak sebanyak 69 orang anak dari 27 persalinan. Sedangkan dengan istri keduanya ia dikaruniai 18 anak. Semua anaknya berjumlah 87 anak yang semuanya hidup dari hasil ia bertani.

7. Nadya Suleman, Ibu dengan Bayi Kembar Paling Banyak di Dunia

7

Nadya Suleman adalah seorang ibu yang memiliki bayi kembar paling banyak di dunia. Nadya melahirkan bayi kembar sebanyak 8 bayi sekaligus. Tapi, pastinya bukah hasil dari proses pembuahan melainkan dari proses bayi tabung. Ia menggunakan bayi tabung dan kemudian berhasil melahirkan 8 bayi kembar yang lahir dalam keadaan sehat semuanya.

Nah, itulah dia ke tujuh sosok ibu yang sangat hebat dan tak biasa.

 

iklan