7 Logo Perusahaan Terkenal di Dunia ini Ternyata Memiliki Pesan Tersembunyi di Dalamnya

1

Situshiburan.com – Suatu perusahaan pastilah memiliki logo sebagai lambang dari perusahaannya tersebut. Tak hanya itu, logo juga berfungsi sebagai pengenal kepada masyarakat atau memudahkan masyarakat untuk mengenal suatu perusahaan.

Logo dibuat juga untuk membedakan perusahaan yang satu dengan perusahaan lainnya, seperti i McDonald dan Amazon. Keduanya merupakan logo sebuah perusahaan yang sudah terkenal di dunia.

Logo itu sendiri memiliki arti tersendiri loh bagi perusahaannya. Biasanya logo diambil dari suatu pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen, hanya saja dilambangkan dengan logo.

Seperti ke tujuh logo perusaan terkenal di dunia ini yang ternyata memiliki pesan tersembunyi didalamnya.

Mau tau seperti apa pesannya dan perusahaan mana saja yang dimaksud ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Amazon

1

Amazon merupakan sebuah perusahaan memperjualbelikan barang secara elektronik atau online melalui website resminya, Amazon.com. Logo Amazon ini ternyata memiliki arti yang tersembunyi loh. Coba kita lihat, anak panah yang terbentang dari huruf A sampai Z ini mengartikan bahwa perusahaan ini akan siap memberikan pelayanan maksimal dari A sampai Z.

2. Adidas

2

Adidas adalah sebuah logo perusahaan olahraga. Perusahaan ini menjual semua peralatan olahraga. Logonya yang berbentuk persegi dan semakin menuju ke atas itu artinya adalah menuju ke puncak kesuksesan untuk semua para atlit.

3. LG

3

LG atau singkatan dari Lucky Goldstar merupakan logo perusahaan elektronik asal Korea Selatan. Perusahaan LG ini sudah terkenal selalu menjual produk yang berkualitas sangat baik. Logonya menggambarkan sebuah kombinasi yang tak utuh dari sebuah simbol pacman, yang merupakan tokoh dalam permainan video yang terkenal pada jaman dahulu.

4. Google

4

Google merupakan sebuah perusahaan besar yang terkenal dan berada di bidang IT. Google memiliki logo dengan masing-masing huruf berbeda warna. Tapi ada satu huruf yang memiliki warna berbeda dari yang lainnya yaitu huruf “l”. Warna hijau pada huruf  “l” mengartikan bahwa  perusahaan ini tidak menyukai yang lainnya.

5. Coca – Cola

5

Coca-Cola adalah logo perusahaan minuman yang sudah ada sejak abad ke 18. Minuman ini sudah terkenal di seluruh dunia. Sedangkan logo Coca-Colanya memiliki arti penting loh. Jika kamu melihat logo tersebut dari dekat, maka kamu akan bisa melihat bendera Denmark di logo tersebut.

6. Sony Vaio

6

Logo Sont Vaio seringkali kamu temukan pada  alat elektronik seperti notebook, laptop dan lain sebagainya. Logo ini digambarkan dari  perpaduan dari dua sinyal, Huruf yang pertama  menggambarkan sebuah sinyal analog yang membentuk gelobang yang melengkung – lengkung dan huruf kedua  menggambarkan sinyal digital.

7. Wikipedia

7

Wikipedia  merupakan sebuah website ensiklopedia gratis yang memberikan banyak informasi. Logo Wikipedia ini digambarkan seperti sebuah  bola dunia dengan bentuk puzzle dimana bentuk bolanya tidak penuh. Arti dari logo ini adalah menggambarkan dari  wikipedia itu sendiri,  yang terus mengumpulkan informasi dan tak pernah terkumpul sampai membentuk bola dunia.

Nah, itulah dia ke tujuh logo terkenal yang memiliki artis tersembunyi.

 

iklan