in

8 Momen apes tak terduga ini bikin jadi bingung arus ngapain!

inafeed.com –¬†Kesialan terkadang datang tiba-tiba dan kapan saja tanpa kamu ketahui sebelumnya, beberapa momen tersebut kadang kamu abadikan dengan kamera, terkadang juga menjadi momen lucu yang hanya bisa kamu tertawakan sendiri.

Pernah mengalami kejadian absurd seperti itu nggak?

Dan yang lebih membingungkan ketika kamu nggak tau harus ngapain setelah mengalami kejadian tersebut. Untuk mengatasi kejadian tersebut tentunya kamu juga tahu cara agar kejadian ini tak terulang kembali.

Berikut ini adalah momen apes yang membuat kamu bingung harus ngapain? simak selengkapnya dibawah ini.

1. Benjolan ban yang kacau banget nih.

foto:viabrilio.net

2. Waduh, malah kecemplung kuasnya.

foto:viabrilio.net

3. Sekarang, bantal sudah menjadi kapuk.

foto:viabrilio.net

4. Payungnya terbang dong!

foto:viabrilio.net

5. Hmm… lengket karna terlalu panas nih.

foto:viabrilio.net

6. Duh, Hp-nya ikhlasin aja deh.

foto:viabrilio.net

7. Brewoknya masuk ke dalam mesin bor.

foto:viabrilio.net

8. Ih, kucingnya resek tumpah nih jadinya.

foto:viabrilio.net

Dulu Dikenal Sebagai Raja Sinetron, Nasib 3 Artis ini Kini Berubah Drastis. Ada yang Jualan dipinggir Jalan

5 Artis ini harus jual rumah gara gara terlilit hutang yang banyak