in

Ini Nih 10 Artis yang pernah jadi korban body shaming segelintir netizen

inafeed.com –¬†Istilah body shaming adalah pernyataan kepada seseorang yang memiliki ukuran tubuh tertentu. Bisa saja karna memiliki ukuran tubuh yang terlampau kecil atau terlampau besar. Di indonesia body shaming merupakan ejekan kepada bentuk tubuh atau warna kulit seseorang.

Selebriti, menjadi salah satu orang yang rawan terkena body shaming. Khususnya melalui media sosial, yang siapa saja bisa melihat dan meninggalkan komentar. Dipandang harus sempurna, gak sedikit selebriti tanah air yang dibully terkait bentuk badan atau tubuh mereka.

Salah satunya yang baru-baru ini terjadi adalah body shaming kepada artis Dian Nitami. Dirasa keterlaluan, sang suami Anjasmara sampai melaporkan ke polisi lho. Miris, inilah 10 seleb yang pernah jadi korban body shaming segelintir netizen jahil.

1. Pasca menikah, Tasya Kamila mendapat komentar kurang mengenakkan dari beberapa netizen yang menyebutnya ‘gendut’

foto:viaidntimes.com

2. “Setiap manusia itu punya tipe beda. Ada yang dari lahir kurus, curvy, dan berisi. Kita gak bisa paksakan orang untuk berpenampilan sama karena massive beauty standard,” curhat Prillly saat ada yang mengomentari bentuk tubuhnya.

foto:viaidntimes.com

3. Sering dikomentari soal bentuk badannya, Putri Titian membalas komentar netizen “Makasih, mau diet mau gak bukan urusan elu”

foto:viaidntimes.com

4. Punya bentuk tubuh jangkung, Eva Celia sering dikomentari “terlalu kurus”. Padahal menurut sulung dari Sophia Latjuba ini memang tubuhnya jarang tambah berat badan yang signifikan.

foto:viaidntimes.com

5. Punya tubuh kurus gak selamanya dipuji, justru kekasih Deddy Corbuzier ini sering dapat body shaming ‘kerempeng’ oleh netizen.

foto:viaidntimes.com

6. Kerap dapat sindirian terkait badannya yang berisi, Audy Item pilih cuek justru kadang suaminya yang membalas komentar netizen.

foto:viaidntimes.com

7. Pernah disebut ‘pendekawati’, Rossa balas sindirian netizen dengan menohok. “Ahahahaha iya dan kamu (maaf) jelekawati ups,” balas Rossa.

foto:viaidntimes.com

8. Emosi kerap dibilang melar, Marissa semprot netizen ‘My Body is none of your business’

foto:viaidntimes.com

9. Pasca menikah, Raisa dianggap makin melar dan tak beraura lagi. Duh, tapi kritikan netizen itu langsung dibungkam oleh Hamish Daud.

foto:viaidntimes.com

10. Dibilang ‘rata’, Sheryl Sheinafia bikin balasan menohok untuk netizen. “Yang penting gak menghambatnya berkarya,” tegas pemilik suara merdu itu.

foto:viaidntimes.com

Gini Nih 10 Potret Cantiknya Naomi Zaskia, Artis Muda yang digosipkan jadi Pacarnya Sule

Gini nih 10 Potret transformasi Vanessa Angel dari mulai jadi model hingga menjadi bintang sinetron FTV