5 Tanda Jika Rasa Cinta Kamu ke Pasangan Mulai Hilang

waspadai-5-tanda-ketika-rasa-cinta-mulai-memudar

Situshiburan.com – Tidak ada yang abadi di dunia ini termasuk cinta. Cinta kepada pasangan tidak bisa dirasakan untuk selama-lamanya. Ada kalanya cinta kepada pasangan memudar sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu.

Kamu pasti tidak ingin kan jika hubungan kamu harus berpisah hanya karena rasa cinta yang menyatukan kamu dan pasangan sudah memudar. Untuk itu, kamu perlu mengenali tanda-tanda saat cinta kamu ke pasangan mulai hilang.

Seperti tanda-tanda berikut ini, yang akan memberitahukan kepada kamu ketika cinta kamu ke pasangan mulai menghilang.

Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Mudah Frustasi

Saat kamu masih cinta, kamu akan senantiasa menahan kesabaran kamu untuk memaafkan kesalahan  kecil yang ia lakukan. Tapi, saat kamu sudah mulai mudah frustasi dengan kesalahan-kesalahannya itu tandanya cinta kamu ke dia sudah mulai menghilang.

2. Mudah bertengkar

Saat dihadapkan dengan sebuah masalah, baik kecil maupun besar kamu dan dia sangat mudah bertengkar. Bahkan kamu dan dia tidak lagi membicarakan masalah tersebut secara baik-baik. Ini tandanya jika cinta kamu sudah mulai berkurang.

3. Jarak menjadi tak masalah

Jika kamu merasa saat ini kamu sudah tak lagi mempermasalahkan jarak antara kalian dan mulai merasa nyaman saat jauh darinya, itu artinya cinta kamu sudah mulai memudar. Dan waspadalah ini sangat membahayakan hubungan kamu.

4. Tak lagi membagi rahasia

Dalam menjalin hubungan yang baik, kamu dan pasangan pastinya tidak akan menyimpan rahasia sendiri-sendiri bukan ? Pastinya kalian berdua saling terbuka satu sama lain, karena saling menganggap pasangan itu penting dan merupakan bagian dari hidup kamu. Tapi, jika kamu sudah mulai merahasiakan sesuatu dari pasangan, dan enggan untuk berbagi itu artinya cinta kamu sudah mulai memudar.

5. Tak mau berjuang untuk hubungan

Cinta membutuhkan perjuangan untuk mempertahankan suatu hubungan. Tapi, saat kamu sudah merasa lelah dan tak mau lagi berjuang untuk hubungan, itu artinya cinta kamu ke pasangan sudah mulai berkurang.

Nah, itulah dia ke lima tanda jika cinta kamu ke pasangan mulai berkurang.

 

 

 

iklan