Sedih Bacanya: Kucing Ini Tetap Menyusui Anaknya Walaupun Sedang Sekarat

55ee4476a1d2b_55ee4476a25b4.jpg

Situshiburan.com – Foto ini mungkin bisa menjadi renungan kita semua untuk mengingat kembali perjuangan seorang ibu untuk anak-anaknya.

Kucing ini adalah seorang ibu kucing yang tetap terus berjuang meskipun dalam keadaan sekarat setelah ditabrak mobil dalam perjalanannya mencari makanan untuk anak-anaknya.

Meskipun sudah dalam kondisi kepala retak, kaki patah dan berlumuran darah, ibu kucing itu tetap mengingat anaknya yang sedang menunggu kedatangannya membawa makanan.

Ibu kucing itu pun tetap berusaha berjalan untuk sampai ke tempat dimana anak-anaknya sudah menunggu dirinya untuk memberi makan. Dengan perjuangan keras dan berjalan dengan kaki pincang, akhirnya ibu kucing itu sampai ke tempat anak-anaknya.

Setelah sampai ibu kucing itu langsung terkapar dan tak bernyawa sedangkan anak-anaknya yang masih kecil dan tak mengerti apa-apa, langsung mengisap susu ibunya karena sudah merasa lapar. Anak-anak kucing itu menyusui susu ibunya yang sudah mati.

Sungguh, besarnya perjuangan ibu kucing ini yang tetap memikirkan anak-anaknya walaupun kondisinya sendiri sedang dalam keadaan sekarat, seperti dilansir Pulsk.com.

Seperti inilah ibu yang telah melahirkan kamu. Mereka rela berjuang mati-matian untuk membahagiakan anak-anaknya.

Lalu, pantaskah kamu melukai hatinya dan membuatnya sedih ?

Sadarlah, batapa mulia nya hati seorang ibu yang menyayangi anak-anaknya tanpa batas. Ibu tak pernah meminta balas budi atas pengorbanannya kecuali balasan kasih sayang dari anak-anak untuknya.

 

iklan