in

Gini Nih 5 Potret Perbedaan Perlakuan Koruptor di Indonesia dengan Negara lain

inafeed.com – Kasus korupsi adalah salah satu kasus yang mengancam keberlangsungan sebuah hidup sebuah negara. Di Indonesia pelaku korupsi atau yang sering di sebut Koruptor mendapat hukuman yang mungkin tidak membuat pelakunya mendapat efek jera.

Kalau di bandingkan dengan kasus Terorisme tentunya sangat jauh berbeda. Yang mana pelaku Terorisme bisa mendapatkan hukuman mati, sementara Korupsi ancaman hukuman yang diberikan maksimalnya adalah hukuman seumur hidup. Bahkan penjara untuk seorang koruptor bisa dibilang jauh lebih bagus dari pada penjara umum.

Karena hal tersebutlah masyarakat menganggap bahwa hukum di negara Indonesia itu tidak adil. Berikut adalah perbedaan hukum yang di terapkan di Indonesia dan di luar Negeri untuk seorang Koruptor.

1. Begini perbedaan perlakuan terhadap koruptor di China dengan Indonesia.

foto:vialine.today.com

2. Di China, koruptor akan diarak dulu sebelum dihukum mati. Sedangkan di Indonesia, koruptor dinaikkan kereta api eksekutif.

foto:vialine.today.com

3. Di Malaysia, para koruptor dapat terkena hukuman gantung. Sementara di Indonesia koruptor bisa mendapat pengurangan hukuman.

foto:vialine.today.com

4. Jika di China koruptor ditodong senapan aparat berwenang, namun di Indonesia koruptor ditodong wartawan.

foto:vialine.today.com

5. Suasana pengadilan koruptor di Vietnam berlangsung tegang, sementara di Indonesia pelaku koruptor masih bisa tersenyum ceria.

foto:vialine.today.com

10 Foto Editan Cowok lagi dekat dengan Lisa Blackpink ini Lucu Abis dah!

Benarkah 6 Zodiak ini Rentan Mengalami Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan?