in

10 Jawaban Matematika ini Bikin Guru yang Mengoreksi Jadi Kesal!

inafeed.com –  Masa-masa sekolah adalah masa-masa paling menyenangkan dan paling banyak menyimpan cerit-cerita lucu. Mulai dari ngeselin para guru hingga berbagai kinfilk yang terjadi saat sekolah. Tapi jangan salah ya, cerita saat sekolah juga kadang ngeselin. Apalagi saat dihadapkan denga pelajaran yang bikin pusing, contohnya pelajaran matematika.

Bagi para murid sekolah Dasa, SMP, dan SMA, matematika merupakan pelajaran yang menjengkelkan dan bikin pusing. Para siswa harus benar-benar memahami pelajaran yang di sampaikan guru di dalam kelas, karena kalau sampai ketinggalan sedikit saja penjelasan guru saat mengajar matematika, akibatnya bisa fatal, dan bisa-bisa kamu kesulitan dalam mengerjakan soal.

Saking sulitnya, banyak siswa yang anti dengan pelajaran matematika, dan pada akhirnya mereka hanya bisa menjawab dengan pasrah saat memasuki ujuan. Biasanya para siswa akan menjawab asal-asal saat mengerjakan soal matematika. Hal tersebut tentunya karena mereka merasa kesulitan untuk menjawab. Dan tak jarang mereka mendadak kreatif dalam mengerjakan soal matematika yang sulit untuk mereka jawab. Contohnya seperti beberapa gambar berikut ini.

1. Ini sungguh rumus yang sangat simple. Walaupun salah, setidaknya sudah mencoba ya..

foto:viabrilio.net

2. Nggak gini cara menyelesaikannya, harus disamakan dulu penyebutnya.

foto:viabrilio.net

3. Mentang-mentang sama-sam n terus langsung disederhanakan.

foto:viabrilio.net

4. Bukan 3 dan 4 pertanyaannya, tapi 3+4 ya…

foto:viabrilio.net

5. Itu yang atas maksudnya bukan angka 8, jadi angka 5-nya jangan diginiin ya…

foto:viabrilio.net

6. Sama-sama 5 terus bisa disederhanakan, hasilnya akar doang dong.

foto:viabrilio.net

7. Saat diminta mencari x, tapi ternyata dalam hitungan detik siswa ini sudah dapat menemukannya.

foto:viabrilio.net

8. Itu maksudnya bukan disuruh nulis or ya…

foto:viabrilio.net

9. Mematuhi perintah sih, tapimaksudnya tuh nggak kayak gini.

foto:viabrilio.net

10. Hmm, dijawabnya pakai atau doang.

foto:viabrilio.net

Benarkah 6 Zodiak ini Rentan Mengalami Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan?

10 Potret Anak dan Ibu Artis ini Wajahnya Mirip Banget ya jadi susah membedakan!