in

Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Instagram vanessaangelofficial

Inafeed –  Vanessa Angel awalnya hanya di jadikan saksi dalam kasus prostitusi online, namun dari hasil penyelidikan polisi yang mendalam dan fakta fakat baru yang di dapatkaan akhirnya Polisi resmi menetapkan Vanessa Angel menjadi Tersangka pada Rabu (16/1/2018).

“Saya sampaikan kepada rekan-rekan media terkait penyidikan kasus prostitusi online, kami sampaikan terkait hasil gelar daripada diperiksanya saudari VA dan kami mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya

Penetapan ini juga berdasarkan dari hasil pemeriksaan saksi ahli seperti ahi pidana, ahli bahasa, ahli ITE, dadn ahli dari MUI serta Kementerian Agama.

“Hasil gelar dan beberapa ahli ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE dan ahli dari Kementerian Agama dari MUI dan juga dari beberapa bukti yang sangat mengaitkan dalam transaksi komunikasi,” tambah Luki.

Mengutip dari Tribun Timur, mengenai keterlibatan Vanessa Angel yang dalam kasus prostitusi daring ini melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Sehingga ada kemungkinan ia akan terancam dipenjara maksimal selama 6 tahun.

Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Menangis dan Merasa Tertekan

Berobat Menggunakan BPJS Kesehatan Tak Lagi 100% Gratis, ini Rincian Uang yang Harus Kamu Keluarkan