Gak Puas Tubuhnya Penuh Tato, Pria ini Ingin Lidahnya di Belah

544843e11b344_544843e11bd08

Situshiburan.com – Seorang pria bernama  King of Ink yang berusia 34 tahun disebut sebagai Raja Tato  sebab sekujur tubuhnya sudah dipenuhi dengan tato.

Meskipun begitu ia tetap merasa tidak puas dengan aksi penyiksaaan diri sendiri yang sudah ia lakukan tersebut. Rencananya ia ingin membelah lidahnya menjadi dua melalui operasi.

Padahal, tubuh pria tersebut sudah dipenuhi dengan tato, bahwa tato sampai ke kelopak matanya. Tapi,  ia merasa belum puas dan masih memiliki ide ekstrem untuk menyiksa dirinya sendiri.

“Saya masih ingin mengeksplorasi fisik dan spiritual melalui tubuh saya sendiri,” kata King asal Birmingham, Inggris, seperti dilansir Pulsk.com.

King bahkan mengaku sudah siap untuk melakukan operasi belah lidahnya itu. Ia juga mengatakan sudah siap untuk menerima segala resikonya termasuk penyembuhan luka yang berlangsung sangat lama.

Padahal, sebelumnya ia pernah melakukan operasi untuk menghilangkan puting payudaranya. Tapi, masih juga tidak puas dengan hal tersebut.

Setelah membelah lidahnya, King sudah memiliki ide ekstrem lagi yaitu akan mengebor tengkoraknya dan membuat lubang di tengkoraknya.

Ada banyak prosedur ekstrem yang membuat saya tertarik. Seperti membuat lubang dalam tenggkorak,” ujar King.

Sepertinya King tidak akan pernah merasa puas untuk menyiksa dirinya sendiri sampai ia mati sekalipun.

 

iklan