5 Artis Ini Malah Pilih Pindah Agama Setelah Mereka Terkenal

index

Situshiburan.com – Hampir semua selebritis di dunia biasanya tidak menggunakan nama asli untuk menjadi terkenal. Mereka memakai nama hiburan atau nama panggung agar lebih menarik dan diyakini bisa membuat mereka lebih terkenal.

Tapi, tak hanya nama yang mereka ubah, kepercayaan atau agama pun rela mereka ubah setelah menjadi terkenal. Diketahui ada beberapa artis yang dikatakan pindah agama setelah mereka terkenal.

Salah satunya adalah ke lima artis yang akan kita bahas kali ini. Mereka memutuskan untuk pindah agama setelah mereka menjadi artis terkenal.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Julia Roberts

Artis terkenal Julia Roberts dikabarkan telah pindah agama dari Kristen menjadi Hindu. Hal ini ia lakukan setelah membintangi film “Eat, Pray, Love”. Diketahui saat itu ia tengah mencari jati dirinya dan berhasil mendapatkannya di India.

2. Richard Gere

Nama Richard Gere juga disebut-sebut juga telah pindah agama dari Kristen menjadi Budha. Hal ini dilakukannya setelah membintangi film “Pretty Woman” . Dan saat ini Richard tengah mendalami agama Budha.

3. Orlando Bloom

Orlando Bloom juga diketahui telah berpindah agama dari Khatolik menjadi Budha. Alasannya pindah agama untuk mendapatkan ketenangan jiwa, dan ia mendapati agama Budha lah yang dapat menenangkan jiwanya.

4. Madonna

Madonna awalnya beragama Kristen. Namun, saat ini ia  sudah menjadi  orang Yahudi karena telah berpindah agama Yudaism.

5. Mike Tyson

Mike Tyson yang dikenal sebagai petinju kelas dunia ini berpindah agama, dari Kristen menjadi Islam. Padahal, dulunya ia pernah masuk penjara karena menculik dan memperkosa seorang gadis. Tapi, pada akhirnya Mike bertaubat dan sudah melaksanakan salah satu rukun islam yaitu naik haji ke Mekkah.

Nah, itulah dia ke lima artis yang pindah agama setelah terkenal.