Ini Dia 5 Wanita Paling Kejam Yang Ada di Dunia

1

Situshiburan.com  – Pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, dan berbagai tindakan kejahatan selama ini lebih identik dilakukan oleh kaum pria. Tapi sepertinya anggapan itu salah.

Sebab, ke lima wanita paling kejam yang ada di dunia ini ternyata sudah membuktikan jika kaum wanita juga bisa lebih ganas dibanding kaum pria.

Nah, mau tau siapa saja wanita paling kejam tersebut ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Mary Ann Cotton

1

Mary Ann Cotton adalah wanita paling ganas yang pertama. Wanita ini tega membunuh semua keluarganya hanya untuk mendapatkan banyak uang. Saat ia tahu jika diirinya akan mendapatkan uang, maka tak segan baginya untuk meracuni 21 orang dengan racun arsenik. Orang-orang tersebut adalah keluarganya sendiri yaitu suami, anak, ibu dan lainnya.

2. Leonarda Cianciulli

2

Leonarda telah membunuh tiga orang wanita ditahun 1939-1940. Wanita asal Italia ini juga telah memutilasi korban dan memakan daging korban. Tak hanya itu, ia juga menggunakan darah kering korban untuk campuran teh saat menjamu teman-temannya yang datang ke rumahnya.

3. Beverley Allitt

3

Beverley Allitt adalah seorang perawat di rumah sakit Grantham dan Kesteven di Inggris. Ia adalah pembunuh anak-anak yang sangat kejam. Ia membunuh empat orang anak dengan cara menyuntikan dosis insulin yang tinggi dan juga menyuntikan gelembung udara.

4. Enriqueta Marti

4

Wanita yang satu ini terkenal pembunuh yang sangat ganas. Ia menculik anak-anak untuk dimasukan ke dunia prostitusi. Kemudian, ia juga membunuh anak-anak itu dan memutilasinya. Setelah kejahatannya terungkap, Marti pun di penjara dan mati di gantung oleh teman didalam penjaranya.

5. Belle Gunness

5

Belle Gunness adalah pembunuh suami dan anak-anak yang kejam. Ia membunuh suaminya dan anaknya untuk mendapatkan uang asuransi dan membeli rumah. Kemudian ia menikah lagi dan membunuh suami dan anaknya yang masih bayi. Setelah itu ia juga ingin mencari korban lagi dengan memasang iklan bahwa dirinya adalah seorang janda kaya.

Nah, itulah dia ke lima wanita paling sadis, kejam, dan ganas di dunia.

iklan