in

5 Curhat Sang Pacar Usai Adi Saputra Ditahan Polisi. Akan Setia Menanti

Inafeed.com – Beberapa waktu lalu sempat viral kejadian seorang pria yang merusak motornya sendiri karena kesal ditilang polisi.

Pria tersebut bernama Adi Saputra. Akibat perbuatannya itu, Adi  dituntut dengan pasal berlapis lantaran sepeda motornya yang bermasalah. Alhasil, Adi terancam mendapat hukuman 6 tahun penjara.

“Saya minta maaf atas perbuatan saya yang tidak terpuji. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya agar lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas,” sesalnya.

Pacar Adi Saputra yang bernama Yuni Astuti yang masih berusia 17 tahun, menyampaikan bahwa ia tak menyangka jika Adi bisa berbuat demikian.

foto: Merdeka.com

Menurut Yuni selama ia berpacaran tak pernah melihat Adi marah. Malahan menurutnya Adi itu orang yang baik dan selalu sabar.

Nah, berikut ini ada 5 curhatan kekasih Adi Saputra yang disampaikannya setelah sang pacar masuk penjara.

1. Tidak biasa marah.

foto: Merdeka.com

Sang kekasih mengenal Adi sebagai orang yang tidak pernah marah.

“Saya tahu dia orangnya baik, enggak pernah marah, enggak kasar. Kemarin baru pertama kelihatan marah, sebelum-sebelumnya dia enggak pernah saya melihat marah, malah lebih banyak diam,” ucap Yuni.

2. Sudah pacaran satu tahun terakhir.

foto: Merdeka.com

Yuni mengatakan jika dia dan Adi sudah menjalin kasih selama satu tahun terakhir. Adi sendiri berprofesi sebagai pedagang kopi.

3. Sabar menanti pacarnya keluar penjara.

foto: Merdeka.com

Yuni juga mengaku akan selalu setia menanti sang pacar hingga keluar penjara.

“Saya tunggu sampai dia bebas. Mudah-mudahan saya bisa setia menunggu,” ungkapnya.

4. Nggak pernah main kasar.

foto: Merdeka.com

Menurut Yuni Adi itu tipe orang yang pendiam kalau sedang marah. Selama pacaran Yuni mengaku tak pernah dikasari oleh Adi.

“Saya baru kali itu lihat dia marah seperti itu,” ujar Yuni .

5. Bertanggung jawab menafkahi keluarga.

foto: Merdeka.com

Adi dikenal sebagai orang yang bertanggung jawab dan baik hati.

“Dia itu baik, sayang sama orangtuanya dan bertanggung jawab menafkahi ibu dan bapaknya yang sudah tua. Uang itu dia gunakan untuk membantu kehidupan orangtuanya. Biaya makan, sewa kontrakan, dia (Adi) dan adiknya (Aldi) yang banyak mengurusi orangtuanya,” terang Yuni.

7 Potret Anggia Chan di Kolam Renang Ini Bikin Cowok Deg-Degan Liatnya

7 Suvenir Pernikahan Ini Bikin Gagal Paham Yang Dapat, Gak Biasa Banget