Duh, Kasihan Anak Yatim ini dipaksa Cium Kaki Pemilik Restoran

664xauto-gadis-yatim-ini-dipaksa-cium-kaki-anak-pemilik-restoran-150921f

Situshiburan.com – Sebuah video yang tersebar di media sosial memperlihatkan aksi dari seorang perempuan yang merupakan anak dari pemilik sebuah restoran memaksa seorang anak yatim untuk mencium kakinya.

Sontak, video ini membuat netizen menjadi heboh. Banyak netizen Malaysia yang mengecam anak dari pemilik restoran tersebut. Kejadian ini diketahui terjadi di Seberang Takir, Terengganu.

Parahnya, aksi kurag ajar dan biadab ini malah didukung oleh ibu dari anak tersebut dan juga beberapa teman perempuannya yang ikut menyaksikan kejadian tersebut.

Seperti dilansir Dreams.co.id, menurut pengakuan dari anak yatim yang dikenal dengan sebuatan Mia mengatakan jika sebelumnya ia pernah dipukul dan mencoba menanggalkan pakaiannya.

“Memang selama ini hubungan saya dan dia tidak baik, dan saya akui ada buat kesalahan dengan dia. Tapi saya telah minta maaf,” kata Mia.

Lalu, anak pemilik restoran itu meminta Mia bertemu dengannya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Mia pun menemuinya agar masalahnya cepat selesai. Tapi, tanpa diduga ternyata di sana Mia malah dipukul dan  mau ditanggalkan pakainnya.

Beberapa hari setelah itu, anak itu kembali menyuruh Mia bertemu. Kali ini bertemu disebuah restoran milik keluarganya. Mia pun datang untuk mendapatkan maaf darinya.

Lagi-lagi Mia mendapaat kejutan di sana. Saat sampai Mia dipaksa untuk mencium kakinya agar mendapat maaf darinya. “Awalnya pertemuan berlangsung dengan baik sampai ibunya memaksa saya mencium kaki anaknya jika ingin memohon maaf,” ujarnya.

Ia terpaksa mencium kakinya, sebab ia sudah dikepung oleh teman-temannya. Setelah kejadian tersebut,  Mia dan keluarganya melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

Kamu bisa lihat aksi dari perempuan itu di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=pfE3l5Jymtw

iklan