Aneh, Biar Desanya Hujan Wanita ini Mandikan Polisi

polisi_ranvijay-singh_dimandikan_wanita_yang_minta_hujan_20150926_132703

Situshiburan.com – Saat ini beberapa kabupaten di Uttar Pradesh, India, tengah mengalami musim kemarau panjang. Sejumlah warga desa sudah mulai khawatir dengan keadaan ini. Mereka takut jika desa mereka akan dilanda kekeringan.

Dalam upaya memanggil dewa hujan, penduduk setempat memiliki kepercayaan tersendiri. Mereka percaya jika para wanita memandikan seorang penguasa setempat, maka dewa hujan akan menurunkan hujannya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, puluhan wanita pun langsung memadati kantor polisi Aligarwa Kapilavastu dengan membawa ember dan mug di tangan mereka yang berisikan air. Mereka lalu memandikan seorang polisi yang masih menggunakan seragam di kantor polisi Aligarwa Kapilavastu.

Awalnya, polisi Aligarwa tidak mau menerima permintaan wanita-wanita tersebut untuk disiram dengan air. Tapi wanita-wanita tersebut menangis dan hati seorang polisi bernama Singh pun mulai luluh. Ia pun mulai rela disiram dengan air di siang hari. Lalu, petugas lainnya berusaha kabur dari kejaran wanita-wanita tersebut.

Setelah berhasil memandikan, wanita-wanita itu langsung pergi ke kuil  Dewa Siwa untuk menawarkan air. Kemudian, tetua desa mengatakan Dewa Indra tersenyum dan akan menurunkan hujan.

Selain itu, ternyata ada kepercayaan lain untuk memanggil hujan, yaitu wanita telanjang  membajak sawah setelah tengah malam.

 

iklan