in

Ketika Kamu Putus Cinta Jangan Menyerah Semuanya Belum Berakhir masih banyak harapan di Luar Sana

ilustrasi cowok lagi putus cinta foto pixabay.com/id/orang-orang-muda-sedih-412041/

Inafeed – Putus cinta memang sakit rasanya, perasaan sayang yang sudah tersimpan lama dengan sang pacar tiba tiba harus pupus perasaan takut kehilangan pun menghampiri bahkan ketika seseroang dilanda putus cinta rasa semangat untuk mejalani hidup serasa hilang.

Putus cinta merupakan fase yang akan di alami ketika kita menjalin hubungan dengan lawan jenis yang ternyata sudah gak suka atau gak sayang dengan kamu lagi, sebenarnya banyak hal yang bisa membuat pasangan tiba tiba jadi gak suka dengan kamu dan akhirnya memutuskan untuk tak lagi menjalin hubungan cinta dengan kamu, hal hal ini gak akan dibahas disini sebab akan panjang banget.

Ketika putus cinta melanda sebenarnya ini bukan akhir dari segalanya banyak pelajaran berharga yang sebenarnya bisa kamu petik sehingga membuat kamu jadi lebih baik lagi kedepannya.

1. Cerita dongeng memang indah tapi perjalanan cinta tak seindah cerita cerita dongen.

Perjalanan cinta kamu dan pacar kamu tidak akan selamanya berjalan baik baik saja sebab sedikit konflik aja akan membuat masalah baru dalam hubungan percintaan, ketika kamu mendengakan cerita cerita dongeng pasti berujung baik tapi gak dengan perjalanan cinta jika belum jodoh kamu pastinya pasangan kamu akan meninggalkan kamu, namun jika memmang ia adalah pujaan hati yang diberikan tuhan ke kamu seburuk apapun hubngan kamu dengan si kekasih pasti kamu akan melamarnya dikemudian hari.

2. Ketika putus cinta selalu ada teman yang akan memperhatikan kamu.

Pacaran ketika putus maka si mantan biasa akan menjauhi kamu namun ketika hal buruk terjadi pada hidup mu pasti akan ada teman atau sahabat yang akan menyuport kamu, ingat teman yang baik akan selalu ada jika kamu dalam kesusahan maka jagalah teman yang seperti ini.

3. Patah hati memang pahit

Ketika kamu putus cinta maka kamu akan merasakan tak enaknya patah hati makan tak enak minum tak enak bahkan tidur tak nyeyak, carilah hiburan lainnya seperti jalan jalan dengan teman untuk mengubur rasa tak enak ini, percayalah rasa sakit itu akan hilang sendirinya. apa lagi kalau kamu udah dapat pacar baru yang lebih cantik atau ganteng dari si mantan, rasa pahit itu akan hilang dan hanya jadi pengalaman buruk kamu.

4. Hidup masih terus berjalan bukan sampai disini aja

Ada orang yang biasanya ketika putus cinta seperti akhir dari segalanya bahkan ada yang nekat bunuh diri, hal in merupakan kebodohan yang dilakukan seseorang karena cinta tak mengakhiri segalanya, putus dari pacar kita masih punya orangtua, adik, kaka, paman dan teman teman dekat mereka lebih berharga, daripada mengakhiri hidup atau merasa sudah tak ada gunanya lagi di dunia lebih baik kamu membuat bahagia orang orang yang ada di dekat kamu, ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman.

5. Tambah bijak sana

Ketika Kamu putus dengan pacar makan jadikan ini sebagai pelajaran hidup agar kamu bisa jadi lebih bijak sana ketika kamu memiliki pacar lagi di kemudian hari.

6. Masih ada orang lain dia memang bukan jodoh kamu.

Orang orang tua dulu suka bilang jika jodoh tidak kemana, nah percayalah dengan petuah orang tua ini, kalau dia bukan jodoh kamu biarkan aja dia lari dengan orang lain masih banyak orang lain di luar sana yang salah satunya adalah jodoh kamu suatu saat dia akan hadir dalam hidup kamu dan membuat kamu bahagia bersamanya.

Putus cinta memang sakit tapi tak ada masalah di dunia ini yang tak ada solusinya, jadikan pengalaman pahit sebagai pelajaran dalam hidup kamu.

7 Potret Terbaru Manohara Odelia Pinot, Makin Tambarh Cantik Dan Menawan

Beda Usia sampai 8 Tahun, Aura Kasih Selalu dimanja Oleh Suaminya