4 Wanita ini Selain Kaya Kecantikanya Juga Bisa Bikin Hati Pria Meleleh

\2

situshiburan.com-Punya wajah yang cantik dan harta yang berlimpah merupakan keinginan semua wanita. Banyak wanita yang rela menghalalkan segala cara untuk membuat dirinya menjadi cantik, dan bahkan rela bekerja sebagai wanita malam untuk mendapatkan banyak uang.

Tapi, itu hanya sebagaian wanita saja. Ada beberapa wanita yang memang dianugerahi wajah yang cantik serta berlimpahan harta.

Seperti ke empat wanita miliuner berikut ini , yang bisa meluluhan hati pria dengan kecantikan dan kekayaanya.

Lalu, siapa saja kah mereka ? dan berapa kekayaan yang mereka miliki ? Langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir wowmenariknya.com.

1. Perenna Kei

1

Wanita kelahiran hongkong, Republik Rakyat Tiongkok atau yang di kenal sebagai Perenna Kei seorang sarjana University Of London di bidang ekonomi ini memegang 85% saham perusahaan Logan Property Holdings.

Wanita ini memiliki kekayaan terakhir yang mencapai USD 1,3 miliar atau sebesar 17 triliun, Kei di tetapkan sebagai pewaris aset ayahnya, tetapi sebagai CEO perusahaan, dia masih terlalu muda di usinya yang baru 24 tahun.

2. Yang Huiyan

2

Selain Perenna Kei masih ada miliuner cantik lainnya yaitu Yang Huiyan (33 tahun). Seluruh saham perusahaan yang di dirikan ayahnya di berikan kepadanhya, perusahaan yg bernama Country Garden Holdings di berikan kepada Huiya pada tahun 2007 lalu, sejak saat itu Yang Huiyan menjadi miliuner cantik termuda di daratan tiomgkok.

kekayaan yang di miliki Yang Huiyan mencapai USD 4,7 miliar atau sekitar Rp 61 triliun.

3. Marie Besiner Beauvalot

3

Marie merupakan wanita cantik dan juga kaya selanjutnya Marie yang berusia 34 tahun mewarisi perusahaan susu di Perancis, Lactalis. Wanita ini memiliki 2 saudara yang bernama Emmanuel dan Jean-Michel. Mereka memegang semua saham perusahaan itu.

Kekayaan yang di miliki Marie mencapai USD 2,5 miliar atau sekitar Rp 32,8 triliun.

4. Elizabeth Holmes

4

Wanita ini di drop-out dari Standford University untuk memulai Theranos, sebuah perusahaan tes darah yang didirikannya dengan menggunakan uang kuliah. Dalam usia 31 tahun Elizabeth memegan 50% saham perusahaan dan memiliki kekayaan bersih sebesar USD 4,6 miliar atau sekitar Rp 60,5 triliun.

iklan