in

Dewi Perssik Meradang Gara-Gara Diminta Sujud di Kaki Ibunda Rosa Meldianti

via:celebrity.okezone.com

Inafeed.com – Perkelahian antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti sampai saat ini masih saja berlangsung. Meldi yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik kepada Depe ternyata tak membuat masalah mereka selesai.

Perseteruan mereka masih berlanjut saat Dewi Perssik mengajukan syarat untuk memaafkan Rosa Meldianti.

Syaratnya adalah Meldi harus meminta maaf sambil sujud di hadapan Dewi Perssik dan keluarganya.

“Kalau misalnya mau damai, ketemu sama saya tulus dari hati dan minta maaf. Cukup peluk saya, sujud kalau perlu kepada saya dan keluarga,” kata Depe dalam channel YouTube Starpro, Senin (25/2/2019).

Tapi, bukannya minta maaf Meldi malah menantang balik Dewi Perssik untuk meminta maaf kepada ibunya.

“Kalau nyuruh minta maaf saya harus sujud, lakukan dulu kepada ibu saya. Baru saya akan melakukan itu kepada kamu. Ketika kamu melakukan itu di depan media, saya juga akan melakukannya,” tantang Meldi.

Mendengar ungkapan Meldi, Dewi Perssik langsung meradang. Ini karena Dewi sudah membuka jalan untuk damai, tapi Meldi malah menantang kembali.

“Pernyataan gua di media kok ditiru? Dijadikan statement oleh lo? Ngomong kok hanya sekadar meniru?” kata Depe di insta story.

Bahkan Dewi Perssik sampai yakin jika Rosa Meldianti tidak akan mau meminta maaf kepadanya, meskipun Dewi sudah membukakan pintu maaf untuk Meldi.

“Anak sombong begitu enggak mungkin minta maaf. Kecuali dibuka pintu hatinya oleh Allah, dia ketemu saya dan minta maaf. Tapi semua itu kan enggak mungkin,” jelas Depe.

Depe pun mengatakan jika dirinya sudah memaafkan keponakannya yang kurang ajar itu. Tapi, hukum tetap berjalan.

“Kalau maaf, sudah saya maafkan. Tapi hukum akan terus berjalan, setidaknya mereka sadar apa yang dilakukan itu salah,” ungkapnya.

 

Hati-Hati Jangan Tidur Ketika Rambut Masih Basah, 3 Penyakit Ini Akan Mendatangi Kamu

Seperti ini isi Surat Cinta Reino Barack Untuk Luna Maya Ketika Mereka Masih Pacaran