Ini Alasan Kenapa Cewek Itu Cenderung Tidak Setia

ternyata-wanita-memiliki-gen-ketidaksetiaan

Situshiburan.com – Kebanyakan kaum pria yang selingkuh pasti memiliki alasan yang hampir sama, yaitu bosan pada pasangan, ketidakpuasan secara seksual, atau kehidupan yang kurang menyenangkan.

Tapi berbeda dengan kamu wanita, selain alasan bosan dengan pasangan, ketidakpuasan seksual, dan kehidupan yang kurang menyenangkan, wanita memiliki satu alasan lagi kenapa mereka berselingkuh.

Alasannya adalah mereka memiliki sebuah gen yang membuat mereka tidak bisa setia pada satu pasangan. Fakta ini merupakan hasil dari penelitian terbaru terbaru dari University of Queensland di Australia.

Seperti dilansir Merdeka.com, gen tersebut berasal dari kombinasi yang spesifik dari gen AVPR1A yang diwarisi dari orang tua.

Percampuran gen ini dapat berpengaruh terhadap perilaku sosial dan motivasi seksual yang dimiliki oleh wanita. Gen ini juga bisa  menyebabkan perilaku kekerasan dan hanya berlaku pada kaum wanita tidak untuk kaum pria.

Dari hasil penelitian menunjukan jika kebanyakan kaum wanita yang suka selingkuh memiliki gen ketidaksetiaan ini didalam tubuhnya.

Nah loh, apa kamu salah satu wanita yang memiliki gen ketidaksetiaan ?