5 Cara Jitu Hadapi Pacar Yang Sedang Marah Dijamin Ampuh

5-cara-menghadapi-pacar-yang-sedang-marah

Situshibura.com – Bertengkar atau berantem  dalam hubungan pacaran adalah hal yang lazim terjadi. Hampir semua pasangan pasti akan ada masanya saat mereka bertengkar karena memperdebatkan sesuatu.

Dalam hal ini berbagai macam cara pun dilakukan oleh setiap pasangan untuk menghadapi kekasihnya yang sedang marah. Ada yang balik marah, ada juga yang malah bersikap cuek seperti acuh tak acuh.

Tapi, kamu harus tahu nih bahwa ada lima cara jitu untuk hadapi pacar yang sedang marah. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com

1. Diamkan

Saat pacar kamu sedang ngomel-ngomel atau marah-marah, kamu bisa menghadapinya dengan diam saja. Tapi, tak semua keadaan bisa kamu diamkan. Kamu bisa diam saja saat kamu tak mengerti apa kesalahan kamu. Tapi, jika ia sedang marah besar, jangan diamkan karena itu akan membuat pacar kamu merasa kamu tidak memperdulikannya.

2. Ikut marah

Kamu juga bisa ikut marah saat si dia sedang marah-marah atau ngomel-ngomel. Tapi, sebelum memutuskan ikut marah, sebaiknya kamu sudah pastikan kamu benar dengan kemarahan tersebut. Jangan sampai kamu hanya akan membuatnya semakin marah dan emosi.

3. Meminta maaf

Kamu bisa meminta maaf pada pacar kamu yang sedang marah-marah saat kamu memang benar-benar melakukan kesalahan. Dengan kata maaf akan membuat pacar kamu tetap ngomel, tapi masalah selesai dengan bersamaan omelan tersebut.

4. Beri hadiah

Kamu juga bisa memberinya hadiah saat pacar kamu sedang marah-marah. Tapi, usahakan jangan memberikannya secara langsung tanpa basa-basi sedikit. Hal itu akan membuat pacar kamu mengira kamu akan menyuapnya agar diam dan berhenti marah. Tapi, emang iya sih.

5. cari pacar baru

Langkah yang terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mencari pacar baru. Cara ini sedikit terdengar sadis dan tidak akan memberikan kamu pengalaman yang seru saat berantem dengan pacar. Jadi,  pilih saja cara ini jika kamu sudah benar-benar tidak bisa menghentikan kemarahan pacar kamu.

Itulah dia ke lima cara ampuh untuk menghadapi pacar kamu yang sedang marah.