Ternyata Gara-Gara ini Banyak Copet Kebal Ketika di Pukuli Masa

copet_kebal_1

Situshiburan.com – Mungkin kamu sering mendengar pelaku kejahatan seperti pencopet, pencuri atau begal yang kebal terhadap pukulan massa. Banyak yang mengatakan jika para pelaku kejahatan tersebut menggunakan sebuah jimat atau menuntut ilmu hitam agar mereka kebal terhadap pukulan masa.

Sebagian orang percaya dan sebagian orang lagi ada yang tidak percaya dengan hal ini. Tapi, sepertinya orang yang tidak percaya tadi bisa memikirkan ulang setelah mengetahui kejadian yang terjadi pada seorang pencopet  bernama Dedi Junaedi (35).

Dedi Junaedi ini merupakan seorang pencopet yang tidak mempan saat dipukuli warga setelah mencopet dompet dan handphone milik seorang WNA asal India di Jembatan Penyebrangan Orang Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti dilansir Viva.co.id, ternyata Dedi memiliki sebuah jimat yang tersimpan dalam dompetnya yang membuat dirinya tidak mempan saat dipukuli warga.

Kejadian tersebut terjadi saat korban berjalan menaiki tangga. Lalu, tiba-tiba saja pelaku  menghampiri korban dan merobek tas korban dengan menggunakan pisau kecil.

Kemudian, dompet dan iPhone milik korban berjatuhan, dan pelaku segera mengambilnya. Melihat hal tersebut, korban pun langsung berteriak minta tolong.

Warga pun kesal langsung memukuli pelaku, tapi ia tidak babak belur, hanya tampak berwarna merah dibagian yang dipukuli warga.   Saat salah satu warga memeriksa dompetnya ternyata ditemukan sebuah jimat berbentuk  daun keringa.