5 Manusia Aneh ini Fisiknya Mirip Seperti Hewan

maunia-hewan

Situshiburan.com – Manusia adalah makhluk yang diciptakan Tuhan dengan kesempurnaan yang tiada duanya. Manusia memiliki bentuk fisik yang sempurna dibandingkan dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya.

Tapi, tidak semua manusia yang diciptakan memiliki bentuk fisik yang sempurna loh. Ada beberapa manusia yang diciptakan memiliki fisik seperti hewan.

Seperti ke lima manusia aneh ini yang fisiknya mirip seperti hewan. Mau tau seperti apa mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Manusia Gurita, Rudi Santos

Rudi Santos, seorang warga asal Filipina memiliki kelainan pada bentuk fisiknya. Kelainnya adalah Rudi memiliki kaki yang banyak seperti hewan gurita. Kelainan ini disebut dengan craniopagus parasiticus atau kembar parasit.  Orang-orang pun menyebut Rudi sebagai manusia gurita.

2. Anak berekor kera, Arshid Ali Khan

Arshid Ali Khan adalah anak yang memiliki kelainan fisik seperti kera. Arshid Ali Khan terlahir memiliki ekor dibagian belakang tubuhnya, sehingga terlihat seperti kera. Arshid Ali Khan dikatakan sebagai jelmaan atau titisan dewa Hanuman.

3. Bayi berwajah katak

Bayi yang dilahirkan di Nepal cukup membuat warga sekitar menjadi heboh. Yang membuat heboh  adalah wajah bayi tersebut yang sangat mirip dengan katak. Ada yang mengatakan jika bayi itu terkena efek dari sebuah penyakit yang disebut sebagai anechepalis, sehingga wajahnya seperti wajah katak.

4. Anak bermata kucing, Nong Yohui

Nong Yohui adalah anak yang memiliki bentuk fisik yang sama dengan anak yang lainnya. Tapi yang membuatnya aneh adalah matanya yang sama seperti mata kucing. Bola matanya berwarna biru dan akan bersinar saat malam hari. Bahkan dengan matanya tersebut Nong Yohui bisa membaca buku dalam keadaan gelap gulita.

5. Human hybrid dari China

Human hybrid adalah makhluk yang terlahir dari hasil persilangan antara spesies yang satu dengan spesies yang lainnya. Human hybrid yang ada di China ini memiliki bentuk fisik yang sama  dengan manusia normal hanya saja gerak-gerik dan tingkah lakunya yang sama seperti kera.

Nah, itulah dia ke lima  manusia aneh yang mirip dengan hewan.