5 Kisah Cinta Tragis Remaja yang Berujung Malapetaka

remajapacaran

Situshiburan.com – Menjalin hubungan asmara diwaktu remaja merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi para remaja. Kisah cinta mereka di waktu sekolah membuat mereka terbuai dan melupakan segala hal negatif yang bisa disebabkan dari jalinan hubunga tersebut.

Indahnya cinta bisa membuat banyak remaja terjatuh dalam pemenuhan nafsu yang menggebu-gebu. Alhasil banyak remaja yang terjatuh ke lubang yang kelam. Banyak remaja yang hamil di luar nikah, bahkan melakukan aborsi karena tak ingin kehamilan yang belum pada waktunya tersebut.

Untuk kamu yang belum terjebak dalam lubang yang kelam, kamu perlu mengatahui kisah-kisah kelam yang telah dialami oleh sebagian remaja saat mengekspresikan cinta mereka.

Seperti ke lima kisah cinta tragis remaja ini yang akhirnya berujung pada malapetaka. Lalu seperti apa kisahnya ? Mari langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1.  Aku Hamil Dan Dikeluarkan Dari Sekolah

Kisah pertama datang dari seorang siswi dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur. Siswi yang dirahasiakan namanya ini diketahui telah dihamili oleh kekasihnya. Kemudian, kehamilannya ini pun diketahui oleh pihak sekolah hingga akhirnya siswi ini langsung dikeluarkan dari sekolahnya.

2.  Remaja Putri Dihamili Dan Dibunuh Kekasihnya Sendiri

Remaja berinisial AR (18) dihamili dan dibunuh dengan kejam oleh  kekasihnya sendiri. AR diketahui masih bersekolah SMA namun, ia telah hamil 5 bulan dan meminta pertanggungjawaban dari kekasihnya Muhamad Adriansyah (18) untuk menikahinya.

Tapi, bukannya bertanggung jawab, Adriansyah malah membunuh AR dengan cara mencekik dan membuang jasadnya ke sungai. Perbuatan Adriasyah ini pun kemudian diakuinya karena ia belum siap untuk bertanggung jawab dan ia merasa risih dengan desakan AR untuk menikahinya.

3.  Tak Sadar Bila Hamil, Keguguran di Sekolah

Siswi SMK di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mengalami keguguran di sekolahnya. Saat itu siswi yang bernama Silvi (18) sedang mengikuti  ujian semester kelas 12. Tiba-tiba saja ia merasa sakit perut dan pamit ke WC. Lalu di WC Silvi mengalami keguguran  dan ia tidak tahu bahwa selama ini ia telah hamil 6 bulan. Silvi pun membiarkan bayinya itu di WC, sampai siswi lain menemukannya. Setelah ditemukan pihak sekolah pun mencari tahu bayi siapa yang dibuang ke WC. Kemudian, Silvi diketahui sebagai ibu dari bayi tersebut.

4. Berhubungan Intim di Warnet Sampai Punya Bayi

Sepasang remaja berinisial  Pr (16) dan S (16), pelajar kelas XII SMK di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, diketahui telah tak tahan menahan nafsunya saat sedang berdua. Mereka pun kerap berhubungan intim di warnet sampai akhirnya S hamil dan melahirkan seorang bayi.

S pandai menyembunyikan perutnya yang buncit hingga akhirnya ia melahirkan seorang diri di dalam kamar. Lalu, keesokan harinya, PR dan S langsung menguburkan bayinya tersebut. Hal ini pun akhirnya diketahui oleh polisi dan akhirnya Pr dan S langsung dihukum karena perbuatannya tersebut.

5.  Ketakutan, Sepasang Kekasih Kubur Bayinya Hidup-Hidup

Siswi berinisial S (15), siswi kelas 2 di salah satu SMA kejuruan di Cikupa, Tangerang, menguburkan bayinya yang berinisial Sp (19) di belakang rumah S setelah S melahirkan secara prematur. Sebelumnya SP pernah berjanji akan menikahi S jika S hamil. Tapi saat hamil S diam saja dan tidak mau memberitahukan kepada kekasihnya. S takut akan kehilangan SP. sampai akhirnya S melahirkan secara prematur dan bayinya itu ia kuburkan bersama Sp di belakang rumahnya.

Perbuatan S dan SP pun diketahui oleh ibu S, dan ibunya langsung syok saat mengetahui anaknya telah hamil dan melahirkan.

Kisah-kisah di atas bisa menjadi pelajaran buat-buat kamu yang masih remaja. Ingatlah menjalin hubungan yang belum pada waktunya akan bisa berdampak buruk untuk masa depan kamu. Jadi, hindari percintaan di masa sekolah, lebih baik fokuskan diri kamu pada hal-hal positif saja, seperti belajar dan meraih prestasi.