5 Tanda Jika Pacar atau Kekasih Sudah Tidak Suka Sama Kamu Lagi

kekasih-500x288

Situshiburan.com – Menjalani hubungan asmara tidak selamanya berjalan dengan mulus. Terkadang ada saatnya kedua pasangan bertengkar karena berbeda pendapat atau masalah lainnya.

Pertengkaran ini biasanya bisa membuat kedua pasangan menjadi lebih dekat lagi dari sebelumnya, tapi pertengkaran ini juga bisa membuat keduanya salah satunya menjadi menjauh karena merasa sudah tidak cocok lagi.

Hal inilah yang ditakutkan oleh kebanyakan pasangan. Oleh karena itu agar kamu mengetahui arti perubahan pacar kamu setelah bertengkar kamu harus tahu tanda-tanda jika pacar kamu sudah tidak suka lagi sama kamu.

Seperti yang akan dibahas kali ini, situshiburan.com akan berbagai pengetahuan mengenai tanda-tanda pacar yang sudah tidak suka lagi sama kamu.

Nah, penasar seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya berikut ini, seperti dilansir Klikseru.com.

1. Tak lagi bahas soal masa depan

Kekasih merupakan orang yang sangat antusias untuk merencanakan masa depan bersama sang kekasih. Tapi, ketika ia tak lagi membicarakan masalah masa depan kamu dan dia, itu artinya ia tidak suka lagi sama kamu dan inginkan hubungan itu segera diakhiri.

2. Sering berteriak dan menjadi keras kepala

Sering berteriak dan menjadi keras kepala juga merupakan perubahan kekasih yang sudah tidak memiliki rasa cinta dan sayang lagi pada kekasihnya. Ia akan bersikap keras agar pasangannya tersebut menjadi benci dengannya.

3. Ia menjadi sering berbohong

Ia juga akan sering mencari alasan saat diajak jalan, ia juga akan selalu berbohong untuk membuat dirinya jauh dari perhatian kamu. Bahkan ia juga akan menghindar ketika ditanya soal kebenaran.

4. Kamu bukan lagi menjadi prioritas utamanya

Semua orang yang mencintai pasangannya, pasti akan menjadikan pasangannya hal yang selalu diprioritaskan dari hal-hal lainnya. Tapi jika ia sudah memiliki hal lain yang lebih diprioritaskan itu tandanya kamu tidak lagi ada dihatinya dan sudah bisa digantikan dengan hal lain.

5. Kekasih tak lagi berusaha untuk memperbaiki hubungan

Saat kamu dan dia bertengkar, ia tidak akan lagi berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut agar bisa kembali menyatu. Ia akan menyerah dan bahkan memutuskan hubungan tersebut dengan berbagai alasan.

Itulah dia ke lima tanda kekasih yang sudah tidak lagi suka sama kamu.  Apa kah kamu pernah merasakannya ?