Kisah Mengharukan Persahabatan Bebek dan Monyet yang Mati Bersama saat Kebakaran

246c0a7c5944a49f651d781f854f31d1596767db

Situshiburan.com – Mungkin kamu berpikir bahwa sahabat sejati hanya akan dialami oleh manusia saja yang memiliki akal dan pikiran. Tapi ternyata dunia sungguh menakjubkan dimana ada persahabatan sejati yang sangat mengharukan dari seekor monyet dengan sahabatnya seekor bebek.

Keduanya dipelihara oleh tuannya yang bernama Somsak Puangchang. Keduanya dirawat bersama dan menjadi sahabat yang susah senang selalu bersama. Keindahan persahabatan mereka bisa kita lihat dari foto keduanya saat monyet tengah digendong oleh bebek di punggungnya.

Persahabatan mereka bahkan sampai mengantarkan mereka kepada kematian bersama-sama. Kisah haru persahabatan monyet dan bebek ini bermula ketika rumah si pemilik mengalami kebakaran. Saat itu si monyet tengah di ikat dipohon dengan rantai, dan si bebek berada didalam kandangnya didalam rumah pemiliknya.

138678221b73917ff1b22c5726872401214bf819_1_690x385

Saat melihat rumah pemiliknya kebakaran, monyet pun langsung berjuang melepaskan ikatan rantai tersebut dan berhasil melepaskan diri dan masuk ke rumah yang tengah dilalap api yang sangat besar. Tanpa rasa takut si monyet datang untuk menyelamatkan sahabatnya bebek.

Namun, ternyata keduanya tewas bersama dalam kebakaran itu. Mereka terbakar bersama dengan mati bersama. Melihat hal ini sejumlah warga di sekitar rumah Somsak terhar melihat persahabatan monyet dan bebek tersebut.

Hingga kisahnya ia dibagikan ke media sosial facebook dan menjadi foto viral di facebook. Banyak netizen yang terharu melihat kesetiaan persahabatan mereka. Kejadian ini bukan terjadi di Indonesia loh, melainkan di Thailand.

Nah, apakah ada persahabatan yang sesetia persahabatan monyet dan bebek ini ?