in

10 Gambar Meme Lagi Apes ini Bikin Senyum kecut bagi yang mengalaminya

inafeed.com – Mungkin setiap orang akan merasa dunia seakan-akan tak adil saat dirinya mendapat nasib sial, baik orang tua atau anak kecil, dimana pun dan kapanpun.

Kamu pasti pernah ngalamin nasib sial atau apes yang membuat kamu merasa menjadi orang paling tidak beruntug sedunia.

Percayalah, momen apes yang kamu rasakan saat ini akan menjadi cerita lucu suatu saat nanti. Seperti berikut ini 10 meme momen apes yang bikin kamu senyum kecut liatnya, seperti brilio.net lansir berikut ini.

1. Namanya juga lagi apes, beli tiket nonton bola aja endingnya gini.

Foto:viabrilio.net

2. Kamu kalau jadi bapaknya bakal ngapain nih?

Foto:viabrilio.net

3. Sungguh sebuah hari yang kurang beruntung nih.

Foto:viabrilio.net

4. Ini habis lewat mana kira-kira ya mobilnya?

Foto:viabrilio.net

5. Mungkin ini karena doa mantan yang dikabulkan…

Foto:viabrilio.net

6. Duh, nggak cuma manusia, kucing juga bisa sial lho.

Foto:viabrilio.net

7. Gini nih kalau kamu nggak hati-hati waktu tidur di rumah teman.

Foto:viabrilio.net

8. Niatnya menjemput rezeki pas imlek, eh malah kayak gini.

Foto:viabrilio.net

9. Kayaknya udah nggak selera makan lagi habis ini.

Foto:viabrilio.net

10. Pengen marah tapi kok dia cuma burung yang nggak bersalah.

Foto:viabrilio.net

10 Foto Hewan Menikmati Musim Panas Ini Kocaknya Bikin Ngakak

12 Janji Caleg Di Spanduk Kampanyenya Ini Simpel dan Juga Unik