Ini Alasan Mengapa Cewek Menolak Cinta Pria yang Mati Matian Mengejar Dirinya

51f51a24deda6_51f51a24e78a8

Situshiburan.com – Wanita adalah makhluk yang sering membuat pria pada kebingungan. Sebab, apa yang dikatakan wanita seringkali berbeda dengan keinginannya.

Saat didekati oleh seorang pria, banyak wanita yang mengatakan ingin melihat pengorbanan dan juga kesungguhan dari pria tersebut saat mengejarnya. Tapi, setelah pria itu mati-matian mengejarnya, si wanita malah kabur dan menjauh. Aneh bukan ?

Nah, jika kamu ingin tahu  alasan para wanita yang menolak cinta pria yang mati-matian mengejar dirinya. Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Pulsk.com

1. Terlalu Dimanja Itu Tidak Menyenangkan

Pria zaman sekarang selalu berpikir bahwa wanita sangat senang dimanja. Mereka pun mendekati wanita yang mereka suka dengan cara memanjakannya, seperti mengantarnya ke mana-mana, membawakan belanjaannya dan lain-lain. Padahal, dimanja itu tidak menyenangkan loh bagi wanita. Jika pun ada wanita yang senang dimanja, itu hanya  karena ia ingin memanfaatkan kebaikan si pria tersebut.

2. Wanita Masa Kini Tidak Suka Disogok Barang

Kamu harus tahu bahwa wanita sangat tidak suka di sogok dengan barang. Wanita tidak suka dibelikan barang-barang seperti tas, sepatu, dan aksesoris pada pertemuan pertama. Jika dia adalah wanita matre, ia akan menerimanya dengan senang hati. Tapi, jika dia wanita baik-baik maka itu hanya dianggap sebagai sogokan belaka.

3. Yang Terlalu Mengejar Tidak Ada Tantangannya

Pria yang terlalu mengejar cintanya hanya dianggap wanita tidak menantang. Mau tau apa sebabnya ? Karena wanita menganggap pria tersebut sangat mudah didapatkan, sehingga mereka pun tidak merasa tertantang untuk mendapatkan pria tersebut, bahkan tak menganggap penting pria tersebut.

Nah, khusus untuk kaum pria sebaiknya jangan terlalu over atau berlebihan dalam mengejar cinta, karena sesuatu yang berlebihan itu akan berdampak tidak baik untuk kamu sendiri.

 

iklan