Agar Cintanya Abadi, Pria ini Bertunangan dengan Mayat Kekasihnya

buktikan_cinta_pria_ini_bertunangan_dengan_mayat

Situshiburan.com – Semua orang yang sudah jatuh cinta dan sayang kepada pasangan pasti tak menginginkan adanya kata perpisahan. Namun karena setiap orang tak ada yang abadi di dunia ini maka kisah cinta pun bisa berakhir hingga ajal menjemput diantara mereka.

Kini ada sebuah kisah yang begitu mengharukan dimana seorang pria asal Inggris bernama Josh Thomson, 22, tak ingin dipisahkan dengan kekasihnya dan rela bertunangan dengan kondisi kekasih yang sudah menjadi mayat.

Pria yang sering dipanggil sebagai Abigail Hall, 18 ini sangat menginginkan cinta yang abadi dan memiliki cita – cita untuk bisa mewujudkan cintanya di pelaminan bersama sang kekasih yang bernama Abigail.

Namun Tuhan sudah berkehendak lain , gadis yang sangat dicintainya itu pun meninggal dunia . Mendengar berita duka ini Thomas pun langsung syok dan panik. Dia benar – benar merasa kehilangan kekasih yang paling dia cintai dan dia sayangi.

Thomson dan kekasihnya pada saat itu tidak berada di negara yang sama. Kekasihnya meninggal di Inggris dan saat mendengar jika kekasihnya telah meninggal dunia Thomson pun langsung pergi ke Inggris.Thomson berusaha agar cintanya abadi dengan cara mewujudkan resepsi pertunangan dengan keadaan kekasih yang sudah tidak bernyawa lagi.

Pada saat itu,  Thomson tidak bisa berkata panjang lebar lagi , dia langsung menyematkan cincin tunangan di jari manis kekasihnya yang sudah menjadi mayat.

“Dia adalah alasan aku akan bangun di pagi hari. Dia adalah hidupku. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan cinta yang saya miliki untuk dia,” ucap Thomson .

Kematian Abigail ini pun dinyatakan sudah memang ajalnya karena saat diperiksa tidak ada tanda – tanda kekerasan atau penyakit serius. Pihak kepolisian South Yorkshire mengungkapkan, pada saat itu mereka sudah memanggil layanan darurat sekitar pukul 07:35 saat mayat Abigail diletakkan di sebuah properti di Shoreham Street, Sheffield.

Kisah Thomson dan Abigail ini ternyata diposting di sosial media dan mendapatkan sejumlah komentar natizen. Para natizen merasa terharu dengan kisah cinta Abigail dan Thomson ini seperti pemilik akun Nina Andreia.

“Saya benar-benar kehilangan kata-kata, ini adalah contoh dari cinta. Sangat indah,” ucap Nina Andrei, seperti yang dilansir dari Viva.co.id (8/10/2015).