Duh 4 Hewan ini Pernah Memperkosa Manusia, Ko Bisa ya ?

Inafeed.com Tahukah kamu jika kasus pelecehan seksul ternyata tak hanya dilakukan oleh manusia saja tetapi hewan. Hingga saat ini banyak sekali kasus pelecehan – pelecehan seksual yang dilakukan oleh sejumlah hewan yang uniknya lagi pelecehan seksual yang dilakukan hewan itu bukan sesama hewan , tetapi seekor hewan bisa memperkosa manusia.

Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh sejumlah hewan ini dikarena hewan juga punya rasa gairah yang sudah tidak tahan melampiaskan nafsunya. Namun pada saat itu tidak ada hewan betina sehingga manusia pun menjadi sasarannya.

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, inilah dia 4 hewan yang pernah memperkosa manusia. Yuk, simak bersama !

1. Perempuan diperkosa anjing

Seorang wanita bernama Christine ini pernah mengalami peleceha seksual yang dilakukan oleh seekor anjing. Awal mula kejadian ini bisa terjadi ketika Christine menemukan seekor anjing yang berkeliaran di tepi jalan. Pertamanya si Christine ini tidak memperdulikan anjing itu, namun anjing tersebut terus mengikuti Christine sampai tiba di rumah Christine. Dan pada akhirnya si Christine ini pun berniat untuk merawat anjing tersebut.

Namun setelah beberapa hari anjing itu dipelihara , Christine mendengar ada suara aneh di dapurnya dan ternyata itu suara anjing yang kelaparan mencari makan. Pada saat itu juga Christine baru saja habis mandi dengan keadaan masih berhanduk.

Dan yang lebih anehnya lagi saat anjing melihat Christine hanya berhanduk, anjing itu langsung menerjang Christine dan menaruh mulutnya ke leher Christine. Bahkan anjing itu mulai menggesek-gesekan kemaluannya ke vagina Christine bahkan sampai memasukannya walaupun hanya sebentar.

Anjing itu pun mengeluarkan suara seperti sedang merasakan kenikmatin. Christine yang spontan kaget pun hanya bisa pasrah saat di terjang si anjing yang sedang bergairah itu.

2. Lumba-lumba lecehkan perempuan

Seorang wanita asal Amerika Serikat ini adalah wanita yang sedang mengandung dan berniat untuk melahirkan di Hawaii. Uniknya wanita yang tidak disebutkan namanya ini berniat melahirkan didalam air dan dikelilingi oleh lumba-lumba agar terdapat ikatan yang baik dengan hewan. Namun tidak sesuai dengan apa yang direncanakannya ternyata dirinya malah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh lumba – lumba di kolam air itu.

3. Simpanse melecehkan perempuan Rusia

Kasus peelecehan terhadap hewan juga dilakukan oleh Simpanse di Rusia tepat di Kota Rostov. Pelecehan seksual itu mengenai seorang wanita bernama Valentina Kirilova. Awal mula kejadian itu bisa terjadi ketika Valentina hendak memberi makan pisang. Namun satu hal yang tidak di duga jika simpanse tersebut malah menarik tangan dan meremas dada Valentina. Yang lebih parahnya lagi Simpanse tersebut juga berhasil memegang kelamin Valentina. Kejadian itu pun membuat Valentina Kirilova berteriak hingga dirinya mengalami patah tangan dan stres berat. Teriakan Valentina pun terdengat oleh penjaga dan mereka berhasil menyelamatkan Valentina Kirilova.

4. Kuda perkosa lelaki Amerika

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh binatang juga dilakukan oleh seekor kuda yang berhasil memperkosa lelaki di Amerika. Pria yang biasa dipanggil dengan Ken Pinyan asal Amerika Serikat ini memang merupakan pria yang memiliki kelainan seksual yaitu suka bercinta dengan kuda. Ken mengaku jika dirinya sering sekali bercinta dengan kuda,. Parahnya lagi Ken pun sengaja memelihara seekor kuda Arab hanya untuk memuaskan nafsunya setiap malam. Kuda yang diperliharanya itu pun merupakan kuda yang punya gairah tinggi. Ketika Ken sampai di kandang kuda itu langsung menghujam bokong Ken dengan menggunakan kelaminnya yang terlalu besar hingga Ken mengalami pendarahan hebat. Naasnya , pendarahan itu membuat Ken meninggal dunia.

Nah, itulah dia keempat pelecehan seksual yang dilakukan oleh sejumlah hewan.

iklan