Ternyata Menangkal Santet Itu Bisa Dengan Hukum Fisika, Begini Caranya

533bebb653816_533bebb6547b6

Situshiburan.com – Santet adalah  cara seseorang mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet sering kali dilakukan dengan benda-benda yang bisa berkaitan dengan orang yang dituju, biasanya seperti boneka, foto, baju,  rambut dan sebagainya. Biasanya santet dilakuka oleh seseorang untuk membalas dendam dengan orang yang telah melukai hatinya.

Orang yang terkena santet biasanya akan diobati dengan menggunakan ayat-ayat Al-Quran karena hanya dari ayat-ayat Al-Quran dan ucapan-ucapan dzikir bisa membuat santet dihilangkan.

Tapi, tahukah kamu bahwa santet juga bisa ditangkal dengan hukum fisika loh.

Salah satu kesimpulan / pendapat yang mengemukakan adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Santet bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi (pada dasarnya semua yang ada di dunia ini adalah energi, apapun itu). Jadi, keberadaan paku, kalajengking dan lainnya bisa dijelaskan melalui proses materialisasi.

Seperti dilansir Pulsk.com, santen dan makhluk halus itu adalah energi yang bermuatan negatif (-) dan bumi juga bermuatan negatif. Dalam hukum C ( Coulumb ), muatan negatif bertemu dengan muatan negatif akan saling tolak menolak. Nih rumusnya,

F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak

Dari rumus tersebut dapat kita temukan bahwa ada metode-metode secara fisika  untuk menangkal santet. Mau tau apa saja ? Berikut ini dia cara-caranya.

1. Tidur di lantai yang menyentuh bumi

Kamu boleh menggunakan alas untuk tidur, tapi tidak boleh lebih dari 15 cm. Tidur diatas lantai akan membuat santet tidak bisa masuk karena terhalang bermuatan negatif dari bumi.

2. Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-)

Alat yang bermuatan negatif (-) ini akan dapat mengusir makhluk halus, jin dan juga santet. Tapi, alat yang kamu buat tidak akan bisa mengetahui kedatangan dari makhluk halus, jin atau ilmu santet.

3. Menanam pohon yang memiliki aura (-)

Pohon ada yang memiliki muatan (-) ada juga yang bermuatan (+). Pohon yang bermuatan (-) seperti dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman seperti itu sangat tidak disukai oleh makhluk halus atau pun jin. Sedangkan pohon bermuatan (-) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll, adalah pohon yang disukai oleh makhluk halus dan jin. Jadi, tanamlah pohon yang bermuatan (-) ya.

Nah, itudia metode-metode yang bisa kamu gunakan untuk menangkal santet.