6 Angka Yang Memiliki Mitos Mengerikan dan Paling Dihindari di Dunia

angka-dibawah-ini-sangat-dihindari-di-seluruh-dunia-a149

Situshiburan.com – Meskipun didalam islam tidak mengenal yang namanya kesialan, tapi cukup banyak manusia yang mempercayai bahwa kesialan itu ada dan disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah angka.

Ada beberapa angka yang dianggap sial oleh manusia. Angka 13 contohnya, angka 13 dianggap sebagai angka sial oleh sebagian orang Indonesia, yang bisa membuat seseorang mendapatkan malapetaka.

Tapi, di negara lain angka 13 tidak dianggap angka sial dan angka yang lain lah yang malah dianggap angka sial. Untuk itu, tulisan ini ingin menggabungkan beberapa angka  yang dianggap sebagai angka sial di dunia. Angka-angka yang akan kita bahas ini paling di hindari karena dapat membawa malapetaka.

Percaya atau tidak, kamu harus tahu sebagai penambah pengetahuan kamu saja tentang mitos-mitos yang ada di dunia ini.

Seperti dilansir m.infospesial.net, inilah dia ke tujuh angka yang dianggap sial.

1. Angka 13

Angka 13 dipercaya sebagai angka sial oleh beberapa negara, dan paling banyak di benua Amerika. Angka 13 dianggap penuh keangkeran sehingga orang-orang di sana sangat takut dengan angka 13 ini. Mitos ini pun sampai dibuatkan film tentang keangkeran angka 13 yaitu film Friday the 13th yang diperankan oleh Freddy Krueger.

2. Angka 4

Warga China menganggap angka 4 adalah angka sial untuk mereka. Hal ini dikarenakan penyebutan angka 4 hampir sama dengan penyebutan kematian sehingga mereka menganggap angka 4 adalah angka sial. Semua orang di China akan senantiasa menghindari angka 4 ini.

3. Angka 9

Lain halnya dengan orang Jepang yang percaya jika angka 9 lah yang merupakan angka sial. Karena penyebutan angka 9 sama dengan penyebutan kesialan dan bencana. Jadi, kamu tidak akan menemukan lantai atau nomor 9 di Jepang.

4. Angka 17

Di Italy percaya jika angka 17 yang dituliskan dalam huruf romawi adalah angka sial. Sebab  angka XVII dapat membentuk kata VIXI yang dalam bahasa latin berarti hidupku sudah berakhir.

5. Angka 39

Warga Afganisthan sangat menghindari angka 39. Hal ini karena  angka 39 diterjemahkan sebagai mordagow yang artinya bangkai sapi atau sapi yang sudah mati. Kata itu pun juga berarti pelacur sehingga orang-orang akan menghindari angka tersebut.

6. Angka 666

Angka 666 juga dianggap sebagai angka sial. Sebab angka 666 diyakini sebagai lambang  dari setan. Angka 666 ini sangat dihindari oleh banyak orang di dunia.

Nah, itulah dia ke enam angka yang dianggap angka sial. 6