Ini Tanda-Tanda Jika Kamu Terlalu Terobsesi Dengan Pacar

136530_ilustrasi-sepasang-kekasih_663_382

Palingseru.com  – Banyak orang di dunia ini yang terobsesi dengan berbagai hal, seperti terobsesi mendapatkan bentuk payudara yang besar, terobsesi mendapatkan tubuh yang langsing,  terobsesi menjadi seperti idolanya, atau malah terobsesi dengan kekasihnya.

Harus kamu ketahui bahwa saat ini banyak orang yang tidak bisa membedakan dengan kasih sayang yang tulus pada kekasih dengan hanya terobsesi pada kekasih.

Keduanya memang sangat mirip dan bahkan sulit dibedakan. Tapi, ada beberapa hal yang bisa membedakan antara sayang tulus dengan hanya terobsesi.

Kamu harus tahu bahwa ada beberapa tanda jika kamu terlalu terobsesi denga pacar dan tidak menyayangi pacar dengan tulus dari hati kamu yang paling dalam.

Nah, berikut ini ada empat tanda yang bisa menyadarkan kamu jika kamu hanya terobsesi dengan pacar. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.co.id.

1. Terus memuji

Tanda pertama jika kamu terlalu terobsesi pada kekasih adalah kamu terus memujinya. Kamu suka memuji kekasih kamu dan membicarakan tentangnya setiap waktu. Seakan-akan kekasih kamu itu sangat sempurna dan tidak memiliki kelemahan apa pun.

2. Gelisah

Kamu kan terus-terusan merasa gelisah dan kesal saat dia berbicara dengan wanita atau pria lain. Kamu pun takut jika dirinya berpaling dari kamu. Ini adalah tanda jika kamu terlalu terobsesi padanya sehingga kamu tidak dapat berpikir positif lagi padanya. Padahal bisa saja kamu membicarakan hal itu dengan cara yang baik-baik dan tidak langsung marah-marah.

3. Ketakutan berlebihan

Takut berlebihan  kehilangan kekasih merupakan tanda jika kamu terlalu terobsesi padanya. Kamu takut jika hubungan kamu dengannya akan berakhir. Dan ketakutan itu sendirilah yang akhirnya membuat hubungan kamu dan kekasih menjadi putus. Sebaiknya, jika kamu memang benar-benar mencintainya, percayalah jika dia untuk mu maka hubungan kamu akan baik-baik saja. Dan jika memang dia bukan untuk mu maka hubungan itu akan hancur dengan sendirinya.

4. Tidak memberi ruang

Tidak memberinya ruang untuk bergerak itu pertanda jika kamu terlalu terobsesi dengan kekasih kamu. Kamu tidak memberinya waktu untuk bersama teman-temannya. Kamu hanya ingin dia selalu menghabiskan waktu bersama kamu.

Nah, apakah kamu salah satu orang yang memiliki tanda-tanda di atas. Jika iya, segera lah move on dari tanda-tanda itu. Karena itu tidak baik untuk hubungan kamu selanjutnya.

 

 

iklan